Upacara Pelepasan Purna Bakti Personel

Tangis Haru Lepas Iptu Risan saat Keluar Pintu Gerbang Mako Brimob Polda Riau

Penghormatan Terakhir Lepas Purna Bakti: Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol S.I.K, memberikan penghormatan terakhir kepada Iptu Risan personel purna bakti yang diikuti para perwira dan personel Brimob saat melepas pergi keluar pintu Gerbang Mako Brimob Polda Riau pada Jumat (03/06/2022) di Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol S.I.K, pimpin acara pelepasan purna bakti Iptu Risan yang diikuti para perwira dan personel pada Jumat (03/06/2022) di Gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau.

Momen perpisahan memang selalu mengundang haru, karena tak terkecuali saat harus meninggalkan tugas yang puluhan tahun yang sudah digeluti, meski berat harus di lewati, karena hal tersebut adalah proses kehidupan.

Hadir dalam acara purna bakti tersebut, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol S.I.K, Danden Gegana Kompol Arvin Hariyadi S.I.K, dan Perwira Satuan Brimob Polda Riau.

Adapun susunan acara yang pertama adalah sambutan Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K, dilanjutkan dengan Pengalungan bunga oleh Dansat Brimob lalu Kesan dan pesan Purna bakti Iptu Risan yang kemudian dilakukan pemberian cindera mata kepada personel Purna bakti.

Dalam kesempatan itu, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol S.I.K, menyampaikan bahwa upacara pelepasan purna bakti yang dilakukan, pada hakekatnya merupakan penghargaan dan ungkapan rasa hormat dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi personel yang akan memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif hingga mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Selaku Dansat Brimob Polda Riau, saya mengucapkan terima kasih kepada Iptu (Purn) Risan, atas loyalitas dan pengabdian yang diberikan selama dinas dari awal hingga akhir purna tugas di Brimob," ujar Dansat.

Kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan ramah tamah serta dilanjutkan dengan pengantaran personel Purna Bakti menuju gerbang Mako Satuan Brimob Polda Riau dengan penghormatan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait