Semarakkan HUT Ke-17

Personel dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Sambangi Panti Asuhan Al-Barkah Dumai

Personel dan ibu Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, lakukan kegiatan bakti sosial dengan menyambangi Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al-Barkah, Senin 30 Mei 2022 di Jalan Kota Gg Al-Barkah Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.

Dumai, Oketimes.com - Personel dan ibu Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, lakukan kegiatan bakti sosial dengan menyambangi Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al-Barkah, Senin 30 Mei 2022 di Jalan Kota Gg Al-Barkah Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai.

Kegiatan tersebut dilakukan personel bersama ibu Bhayangkari Batalyon B Pelopor, guna menyambut Hari Ulang Tahun HUT Ke-17 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, yang jatuh pada 9 Juni 2022 mendatang.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus Hotiner Simamora, S.Sos, membenarkan adanya kegiatan bakti sosial dengan menyambangi Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al-Barkah di Dumai.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut, dilakukan guna mempererat hubungan antara sesama manusia dan sekaligus memotivasi personel, betapa pentingnya, meningkatkan wawasan sosial ditengah masyarakat.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi kasih, terhadap sesama untuk saling peduli, memahami serta merasakan, bahwa mereka tidak hidup sendiri, walaupun hidup mereka tidak memiliki keluarga, akan tetapi mereka masih memiliki sanak saudara, teman, yang dapat menghibur dan memperhatikan mereka," ujar Danyon.

Sementara itu, Ketua pengurus panti asuhan anak yatim piatu dan tidak mampu Al-Barkah, H Muhammad Agus, menyambut baik adanya kegiatan bakti sosila yang dilakukan Personel dan ibu Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau itu.

Ia menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas perhatian personel dan para ibu Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, yang memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, minyak, gula dan lainnya.

Menurutnya, dengan adanya bantuan tersebut, akan bermaafaat bagi keluarga besar Panti Asuhan Anak Yatim Piatu dan Tidak Mampu Al-Barkah Gg Al-Barkah itu.

"Kami dari pihak pengelola, mengucapkan banyak terima kasih atas donasi yang diberikan. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah kita. Tidak ada lagi yang bisa kami ucapkan, selain berterima kasih," ucap HM Agus sembari memanjatkan doa syukur.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait