Brimob Polda Riau Laksanakan Upacara Penutupan Bintradisi Bintara dan Tamtama 2021

Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Riau, laksanaan upacara penutupan Pembinaan Bintradisi Bintara Remaja angkatan 24 dan Tamtama remaja angkatan 48 lulusan Pusdik Brimob Polri tahun 2021, dalam penempatan di Satuan Brimob Polda Riau pada Senin (23/05/2022) di lapangan Mako Brimob.

Pekanbaru, Oketimes.com - Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Riau, laksanaan upacara penutupan Pembinaan Bintradisi Bintara Remaja angkatan 24 dan Tamtama remaja angkatan 48 lulusan Pusdik Brimob Polri tahun 2021, dalam penempatan di Satuan Brimob Polda Riau pada Senin (23/05/2022) di lapangan Mako Brimob.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K, diwakili Danden Gegana Sat Brimob Polda Riau Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K., yang diikuti seluruh personel.

Pada kesempatan itu, Dansat Brimob Polda Riau yang diwakili oleh Danden Gegana melakukan pelepasan pita kepada perwakilan sebagai tanda berakhir pelaksanaan kegiatan Bintradisi Bintara remaja dan Tamtama remaja tahun 2022 selama 4 bulan kurang lebih.

Dalam kegiatan tersebut Danden Gegana kepada para bintara remaja dan tamtama remaja tersebut, diberikan pembelajaran tentang Fungsi Teknis dan Tugas Kepolisian, khususnya Tugas dan Fungsi Pasukan Brimob Polri.

Terakhir, Upacara Penutupan Bintradisi Bintara remaja dan Tamtama remaja tersebut, dilakukan berjalan dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan hingga selesai.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait