Personel Batalyon C Pelopor Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau sigap bantu padamkan kebakaran rumah warga di dusun Sinamak Sebrida kemaren malam sekira pukul 23.10 Wib, Senin (02/05/2022).

Inhu, Oketimes.com - Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau sigap bantu padamkan kebakaran rumah warga di dusun Sinamak Sebrida kemaren malam sekira pukul 23.10 Wib, Senin (02/05/2022).

Danki Batalyon C Pelopor Iptu Buyung Darmawel menerima laporan peristiwa kebakaran rumah warga yang berada di dusun sinamak sebrida kabupaten Inhu.

Iptu Buyung Darmawel segera perintahkan personel untuk mendatangai TKP untuk memberikan bantuan.

Sesampainya di TKP, Personel langsung mengamankan TKP dan melaksanakan bersama masyarakat membantu memadamkan api.

Danki Batalyon C Pelopor Iptu Buyung Darmawel, menerangkan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah tersebut, karena rumah tinggal penghuninya saat ini melaksanakan mudik.

"Alhamdulillah Tidak ada korban jiwa dan api dapat dengan cepat dipadamkan berkat kerja sama dengan masyarakat setempat bersama personel Batalyon C Pelopor," tambah Iptu buyung Darmawel.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Buyung Darmawel juga turut himbau kepada masyarakat untuk lebih waspada, agar tidak terjadi kebakaran untuk selalu memperhatikan keamanan dalam rumah dengan mengecek kembali instalasi listrik dan benda-benda elektronik lainnya yang dapat memicu terjadinya kebakaran.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait