Fuad Santoso Lantik KNPI Kota Dumai

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau Fuad Santoso SH MH, lantik Dwi Al-Faroq ST, sebagai Ketua KNPI Kota Dumai periode 2021 -2024 beserta jajarannya pada Selasa ( 29/03/22) bertempat di Pendopo Wali Kota Dumai, Riau.

Dumai, Oketimes.com - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau Fuad Santoso SH MH, lantik Dwi Al-Faroq ST, sebagai Ketua KNPI Kota Dumai periode 2021 -2024 beserta jajarannya pada Selasa ( 29/03/22) bertempat di Pendopo Wali Kota Dumai, Riau.

Turut hadir dalam pelantikan tersebit, Dandim 0320, Danlanal, Wakapolres Dumai, Perwakilan Ketua DPR Kota Dumai Ketua LAM Kota Dumai dan Para Ketua OKP yang ada di kota Dumai.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Dumai melalui Sekretaris Kota Dumai Hendra Gunawan, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus KNPI Kota Dumai.

"Semoga KNPI bisa memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Dumai, serta bisa turut menjaga Kantibnas diwilayah Kota Dumai," katanya.

Ketua KNPI Kota Dumai menyampaikan harapannya, agar kedepannya jajaran KNPI Kota Dumai lebih solid dalam membangun Kota Dumai dan dapat berkontribusi untuk masyarakat.

"Kita bisa lebih banyak berbuat yang terbaik untuk masyarakat kota Dumai, dan kedepannya saya memiliki program akan segera mengukuhkan kepengurusan KNPI di 7 kecamatan Kota Dumai," katanya.

Selain itu, lanjut Dwi Al-Faroq, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menjalankan program kegiatan sosial di Kota Dumai dengan lebih banyak lagi dan diperkiraka akan membuat program Jumat Berkah dalam sepekan sekali.

"Begitu juga pada saat bulan Puasa, kita juga akan membuat Safari Ramadan  dengan koordinasi antar bidang untuk menyampaikan program program kerja masing-masing bidang," ungkap Dwi Al-Faroq ST, meyakinkan.

Sementara itu, Ketua KNPI Fuad Santoso, menyampaikan harapannya, agar KNPI Kota Dumai bisa turut berkontribusi dan menjaga keamanan di kota Dumai dan kepada seluruh OKP, agar bisa solid menjaga keamanan dan membangun Kota Dumai.

"Semoga KNPI Kota Dumai bisa turut berkontribusi dan menjaga keamanan di kota Dumai dan kepada seluruh OKP, bisa solid menjaga keamanan dan membangun Kota Dumai," ucap Fuad.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait