Bakti Sosial Brimob Riau

Personel Batalyon C Pelopor Antar Jemput Lansia Ikut Operasi Katarak ke Rumah Sakit Kasih Ibu Rengat

Peduli terhadap kesehatan warga yang hendak ikut operasi katarak, Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, antar jemput warga yang ikut operasi ke Rumah Sakit Kasih Ibu Rengat pada Sabtu (26/02/2022) di Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Rengat, Oketimes.com - Peduli terhadap kesehatan warga yang hendak ikut operasi katarak, Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, antar jemput warga yang ikut operasi ke Rumah Sakit Kasih Ibu Rengat pada Sabtu (26/02/2022) di Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danki Batalyon C Pelopor IptuBuyung Darmawel bersama personel nya dalam kegiatan bakti sosial terhadap warga yang  melaksanakan operasi.

"Sebanyak 5 orang warga yang di operasi terkena sakit katarak, alhamdulillah operasi tersebut berjalan dengan lancar," kata Danki Batalyon C Pelopor Iptu Buyung Darmawel kepada media di Rengat.

Sementara itu, salah satu warga mengucapkan terima kasih atas adanya kegiatan bakti sosial Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, yang sudah peduli terhadap kesehatan lansia dalam kegiatan operasi katarak yang dilakukan Brimob Riau.

“Alhamdulillah operasi kita berjalan dengan lancar, di sini ada bapak-bapak Brimob yang datang peduli terhadap kami," kata salah satu warga di lokasi kegiatan.

Danki Batalyon C Pelopor Iptu Buyung Darmawel, juga mengatakan, ada 5 orang warga yang di Operasi di Sakit Kasih Ibu Rengat dan operasi tersebut berjalan dengan lancar.

"Ini merupakan bentuk kepedulian personel terhadap masyarakat setempat," pungkas Danki Batalyon C Pelopor Iptu Buyung Darmawel.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait