Antisipasi Virus Omicron

Polresta Pekanbaru Gelar Rapat Bersama Tim Satgas Covid-19 Kota

Serangkaian kegiatan Kepolisian Resor Kota (Polresta) bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 Pekanbaru, menggelar Rapat Penanganan dan Antisipasi Lonjakan Covid-19 pada Senin, (31/01/2022) di Aula Bunga Kiambang Mako Polresta Pekanbaru, Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna mengantisipasi lonjakan pandemi covid-19 di Kota Pekanbaru, Kepolisian Resor Kota (Polresta) bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 Pekanbaru, menggelar Rapat Penanganan dan Antisipasi Lonjakan Covid-19 pada Senin, (31/01/2022) di Aula Bunga Kiambang Mako Polresta Pekanbaru, Riau.

Rapat tersebut dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K. M.M, para PJU Polresta dan Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Dandim 031/WB Pekanbaru Letkol Inf. Nur Rohman Zein, S.E., M.M., Asisten 1 Kota Pekanbaru yang diwakili Kabag Tapem, Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru diwakili Kabid P2P, Kalaksa BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra, S.STP., M.Si., Kasat Pol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang, AP., S.Sos., M.Si., Kadis Pariwisata Kota Pekanbaru Dra. Hj. Masriya dan Perwakilan PT. Angkasa Pura AS. Syawaludin.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa rapat itu dilakukan, guna mencari solusi terbaik dalam mengantisipasi lonjakan Covid-19 di kota Pekanbaru.

"Hari ini kita lakukan rapat penanganan dan antisipasi lonjakan Covid-19 di Kota Pekanbaru dengan mengundang Stakeholder di Kota Pekanbaru," ujar Kapolresta Pekanbaru.

Menurutnya, dalam sepekan terakhir ini lonjakan positif covid-19 di Kota Pekanbaru, mulai naik, sehingga dalam rapat itu, dilakukan mencari langkah cepat untuk solusi terbaik dalam mengantisipasi lonjakan semakin tinggi di Kota Pekanbaru.

"Saya berharap kita sama-sama berperan dalam memutus mata rantai Covid-19 ini, patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) jangan sampai kita berada di PPKM level IV kembali, ini akan sangat berdampak pada ekonomi masyarakat di Kota Pekanbaru," ujar Kapolresta Pekanbaru.

Tidak lupa, Kapolresta berharap dan menghimbau Masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan. "Ini merupakan langkah cepat yang di upayakan Kapolresta Pekanbaru dalam penanganan dan antisipasi lonjakan Covid-19 di Kota Pekanbaru yang akan berdampak pada ekonomi masyarakat di Kota Pekanbaru," pungkas Kapolresta meyakinkan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait