Sinergitas TNI-Polri

Personel Brimobda Riau Salat Jumat Berjamaah dengan TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin, Satuan Brimob Polda Riau, laksanakan salat berjamaah bersama pada Jumat (21/01/2022) di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin, Satuan Brimob Polda Riau, laksanakan salat berjamaah bersama pada Jumat (21/01/2022) di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Kedatanagan Satuan Brimob Polda Riau itu, disambut hangat oleh personel TNI AU saat hendak melaksanakan sholat berjemaah di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak, dilakukan saat sholat berjemaah berlangsung.

Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, merupakan bagian dari peningkatan sinergitas TNI Polri, guna memupuk kembali kebersamaan antara Brimob Polda Riau dan TNI AU Pekanbaru.

"Alhamdulillah ini merupakan suatu contoh yang baik untuk kita kedepannya, agar personel TNI dan Polri lebih kompak kedepannya," ujar Dansat Brimob Polda Riau.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait