Vaksinasi Presisi Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Sasar Anak Usia 06-11 Tahun

Serangkaian kegiatan Vaksinasi Anak yang dipimpin Wadan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora S.Sos bersama istri Ny Meri Petrus, memberikan Cinderamata berupa alat tulis kepada anak-anak yang sudah divaksin dan berfose ria bersama personil maupun ibu Bhayangkari berlatar spanduk dan banner bertuliskan "HOREE!!! SAYA SUDAH DIVAKSIN" Rabu (19/01/22) bertempat di Mako dan Asrama Brimob Jalan Menggala Junction Km-05 Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Tanah Putih, Oketimes.com - Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi presisi Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, pada Rabu (19/01/22) bertempat di Mako dan Asrama Brimob Jalan Menggala Junction Km-05 Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Kali ini, kegiatan vaksinasi presisi Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau itu, ditujukan kepada anak-anak berusia 6-11 tahun yang dipimpin Kompol Petrus H Simamora S.Sos, selaku Wadan Yon B Pelopor dan Ketua Pelaksana kegiatan vaksin tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Wadan Yon B Pelopor Kompol Petrus H Simamora S.Sos, melakukan peninjauan langsung kelapangan dengan memantau kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Mako sekaligus Asrama Brimob Batalyon B Pelopor.

Pada kesempatan itu, Kompol Petrus H Simamora S.Sos, mengatakan pelaksanaan vaksinasi anak tersebut, dilakukan memberikan perlindungan kepada anak usia 06-11 tahun dan mengajak masyarakat sebagai orang tua wali murid, untuk mendukung program vaksinasi anak dan mengizinkan anak mereka di vaksin dalam membentuk kekebalan tubuh anak dari pandemi Covid-19 ini.

Dalam kegiatan itu, Wadan Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora S.Sos bersama istri Ny Meri Petrus, memberikan Cinderamata berupa alat tulis kepada anak- anak yang sudah divaksin dan berfose ria bersama personil maupun ibu Bhayangkari berlatar spanduk dan banner bertuliskan "HOREE!!! SAYA SUDAH DIVAKSIN".

Suasana ramah dan penuh canda tawa pun terjadi, hingg anak-anak yang akan dan telah melaksanakan vaksinasi merasa senang dan gembira.

"Kami mengajak orang tua dari anak-anak kita, untuk mendukung program ini. Orang tua diminta tidak khawatir dan dapat mengizinkan anaknya untuk divaksinasi," ujar Wadan Yon B Pelopor Satt Brimob Polda Riau yang juga diamini Ny. Meri Petrus di lokasi vaksin.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19,
selain vaksinasi untuk Anak- anak, pihaknya juga melayani vaksinasi untuk Umum dan Lansia.

"Untuk Personil dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau diberikan Vaksin ke-3 atau Booster," pungkasnya.***

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait