Masuki Mako, Dansat Brimob Baru Disambut Tradisi Adat Melayu Riau

Komandan Satuan Brimob Polda Riau yang baru Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K didampingi istri, dilakukan penyambutan dengan tradisi adat Melayu pada Sabtu (08/1/2022) di Mako Satuan Brimob Polda Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Usai menjalani proses sertijab di Mapolda Riau, Dansat Brimob Polda Riau Baru Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K didampingi istri dilakukan penyambutan dengan tradisi adat Melayu pada Sabtu (08/1/2022) di Mako Satuan Brimob Polda Riau.

Tradisi penyambutan Dansat Brimob yang baru merupakan ucapan selamat datang sekaligus pembuka gerbang rahmat dan kesuksesan kepada setiap orang yang akan memasuki Kesatuan Humala Silalahi Harimau Kampar, Provinsi Riau.

Penyambutan Dansat Brimob yang baru itu juga, di sambut oleh Dansat Brimob yang lama Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K bersama seluruh personel beserta ibu-ibu Bhayangkari Brigade Mobil Polda Riau.

Pada kesempatan itu, Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, menyampaikan selamat datang kepada Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K sebagai Dansat Brimob Polda Riau.

"Ini merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus kebahagiaan dari keluarga besar Satuan Brimob Polda Riau atas kedatangan beliau sebagai pemimpin Satuan Brimob Polda Riau," ujar Kombes Pol Dedi Suryadi S.I.K.

Sebagaimana diketahui, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K, merupakan pejabat baru menggantikan posisi pejabat lama Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K sebagai komandan Satuan Brimob Polda Riau.

Tidak lupa Kombes Pol Ronny Lumban Goal, S.I.K menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah menyambut kedatangan saya sebagai Dansat Brimob yang baru.

Dia berharap Brimob Polda Riau semakin maju kedepannya.

"Mudah-mudahan selama saya bertugas di Brimob Polda Riau diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan yang maha esa" pungkas Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K Dansat Brimob Polda Riau itu meyakinkan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait