Kogabwilhan I Terima Penghargaan KPPN Tanjung Pinang

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E, M.M, M. tr. Opsla, menerima kunjungan Kepala KPPN Tanjung Pinang pada Jumat (24/12/2021) di ruang kerja Pangkogabwilhan I Jalan MT Haryono Km 3,5 Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Tanjung Pinang, Oketimes.com - Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E, M.M, M.tr. Opsla, menerima kunjungan Kepala KPPN Tanjung Pinang, pada Jumat (24/12/2021) di ruang kerja Pangkogabwilhan I Jalan MT Haryono Km 3,5 Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon, S.E, M.M, pada kunjunganny ke Mako Kogabwilhan I dalam rangka silahturahmi sekaligus menyampaikan dan memberikan penghargaan kepada Kogabwilhan I sebagai peringkat 1 dalam hal penyampaian LPJ Bendahara Tercepat dan Akurat di Triwulan III TA 2021 untuk kategori uang persediaan diatas 200 juta rupiah.

"Penghargaan yang sama juga telah diberikan di Triwulan I dan II, sehingga pada Triwulan III ini menjadi ketiga kalinya secara berturut-turut sebagai Peringkat 1," ujarnya.

Pemberian penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon dan di terima langsung oleh Pangkogabwilhan I.

Pada kegiatan tersebut, Pangkogabwilhan I didampingi oleh Asrena Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Aang Gunawan, S.Sos dan Kepala Keuangan Kogabwilhan I Kolonel Laut (S) Hery M. Nur Isa Z,  ST, M.M.***

 

Autentikasi : Kapen Kogabwilhan I Kolonel Merinir Aris Mudian M.M.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait