LMP Apresiasi Kinerja Polsek Langgam

Dingun, Ketua Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMP) Langgam.

Pelalawan, Oketimes.com - Ketua Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMP) Langgam, mengapresiasi kinerja Kapolsek Langgam dan jajarannya, dalam mengawal mempercepat target vaksinasi, yang digelar di wilayah Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau.

"Kami apresiasi kinerja Polsek Langgam dalam pengamanan vaksinasi oleh Kapolsek Langgam Iptu M Fadhilah beserta 12 personilnya di wilayah hukum Kecamatan Langgam," kata Ketua Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMP) Langgam Dingun kepada awak media pada Rabu (15/12/2021) di Langgam.

Dingun menyebutkan pengamanan yang dilakukan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, selama ini sejalan dengan arahan Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Jakarta.

Adapun gerai vaksinasi yang dilakukan berada di Puskesmas Langgam, Desa Sotol, Kecamatan Langgam dan Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan dan sebanyak 532 orang berhasil divaksinasi.

Terkait itu, dia menyebutkan telah menginstruksikan jajaran LMP di wilayah Langgam, untuk mendukung dan mensukseskan program pencegahan pandemic Covid-19 serta membantu menghimbau masyarakat yang belum vaksin, agar mendatangi puskesmas terdekat.

"Kita terus membantu program pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkas Ketua Dimun meyakinkan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait