Dansat Brimob Sambut Kunjungan Siswa Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri di Mako Brimob Polda Riau

Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, sambut kunjungan Siswa Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri pada Rabu (15/12/2021) di Mako Satuan Brimob Polda Riau Jalam KH Ahmad Dahlan Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, sambut kunjungan Siswa Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri pada Rabu (15/12/2021) di Mako Satuan Brimob Polda Riau Jalam KH Ahmad Dahlan Kota Pekanbaru.

Setibanya di Mako Sat Brimob Polda Riau, para Siswa Dikmaba TNI AD dan DiktukBa Polri itu, juga disambut yel yel Bintara Remaja Angkatan 45 Personel Satuan Brimob Polda Riau di Lapangan Hijau Mako Sat Brimob Polda Riau.

Kemudian para siswa mendengar arahan Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K. Dia menyampaikan selamat datang kepada para Siswa Dikmaba TNI AD dan DiktukBa Polri di Mako Brimob Polda Riau.

Dimana sebagai Aparat TNI-Polri, para siswa harus senantiasa semangat. dimasa lampau TNI-Polri tergabung dalam suatu wadah yaitu ABRI, walaupun sekarang terpisah, namun rekan-rekan adalah saudara kandung.

"Sinergitas TNI-Polri sekarang didengung-dengungkan sebenarnya sudah lama terjadi, hanya saja sekarang ini ada program Sinergitas TNI-Polri Dalam program pendidikan saat ini," ujar Dansat Brimob Polda Riau itu.

Dia berharap agar rekan-rekan siswa Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri, saling mengenal satu sama lain, dan saling bertukar nomor Hand Phone, guna menjalin komunikasi yang berkesinambungan.

"Karena rekan-rekan akan bersinergi dan menjadi pilar utama dalam menajaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan rekan-rekan akan sering bertemu satu sama lain di daerah penugasan," ucap Dansat Brimob Polda Riau.

Setelah mendengar arahan Dansat Brimob Polda Riau, para siswa Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri, dilanjutkan dengan materi pengenalan kemampuan fungsi Korps Brimob Polri, yang diantaranya : Kemampuan Anti Anarki, Jungle Warfare, Perlawanan Teror, Penjinakan Bom dan peralatan yang di milik Brimob Polda Riau.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait