Yayasan Abdurrab, Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus 3 Fakultas Kedokteran dan Hospital Abdurrab

Yayasan Abdurrab lakukan peletakan batu pertama pembangunan Kampus 3 Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab dan satu unit Rumah Sakit Abdurrab pada Jumat (26/11/2021) di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Yayasan Abdurrab lakukan peletakan batu pertama pembangunan Kampus 3 Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab dan satu unit Rumah Sakit Abdurrab pada Jumat (26/11/2021) di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pembina Yayasan Abdurrab DR. dr. Susiana Tabrani, M.Pd, Ketua DPW Sahabat Polisi Riau Pebriyan Winaldi, dan unsur muspincam serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Sahabat Polisi Riau Pebriyan Winaldi, menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dan mensyukuri atas atensi ibu dr Susiana Tabrani, yang mengembangkan sayap pendidikan tersebut.

Apalagi lanjutnya, akan dibangun di Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, dan baru kali ini ada Universitas Kedokteran yang ada Rumah Sakitnya sekaligus di Provinsi Riau.

"Dengan ada nya Universitas ini, nanti Yayasan Abdurrab di Kampar ini, akan banyak infak sosial nya terhadap warga kampar dan sekitar nya, yaitu peluang kerja dan SDM lain nya. Mudah-mudahan pembangunan yayasan ini dimudahkan, lancar dan sesuai ekspetasi kita semua nya. Mari kita doa kan dan kita support bersama," kata Ketua DPW Sahabat Polisi Riau Pebriyan Winaldi.

Sementa itu, Pembina Yayasan Abdurrab DR. dr. Susiana Tabrani, M.Pd, menyatakan bahwa peletakan batu pertama tersebut, merupakan upaya pengembangan dan peningkatan sarana dan prasarana serta mutu pendidikan di Universitas Abdurrab.

Terkait biaya investasi, Susiana Tabrani, menyebut memang butuh biaya besar, namun semua itu menurutnya tak ada masalah, dibangun perlahan, sesuai dengan rencana. Tapi hebatnya, semua pembiayaan itu bersifat mandiri, tanpa ada pinjaman dari perbankan.

"Fakultas Kedokteran Univrab iniu, satu-satunya Fakultas Kedokteran swasta di Riau. Harapannya, dengan dibangunnya Kampus 3 Fakultas Kedokteran Universita Abddrab yang didalamnya ada Rumah Sakit, nantinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Riau, untuk mendapatkan pendidikan, khususnya yang ingin kuliah kedokteran," pungkas dr. Susiana Tabrani, M.Pd, meyakinkan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait