Dinilai Lamban Lakukan Pergantian

Pemuda Rohul Ini Tuntut Partai Gerindra Segera Proses Pengganti Alm Haji Amran

Dendi, Ketua Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (AMTI) Cabang Rohul.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dinilai lamban melakukan pergantian terhadap Anggota DPRD Provinsi Riau dari Daerah Pemilihan Rohul, yang telah meninggal dunia, Pemuda Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ini, kembali mengingatkan, agar Partai Gerindra segera melakukan proses pengganti Haji Amran.

"Kami masyarakat Rokan Hulu, sangat menantikan dan menyampaikan tuntutan kepada pimpinan Partai GERINDRA, agar segera memproses pengganti almarhum Haji Amran," kata Ketua Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (AMTI) Cabang Rohul Dendi kepada wartawan pada Selasa (23/11/2021) di Pekanbaru.

Dia menyebutkan semestinya Partai Gerindra tidak sepele dengan hal tersebut, karena segala sesuatunya menyangkut kedaulatan rakyat.

"Dahulu, pak Haji Amran itu kami yang memilihnya. Setelah meninggal, tentu jangan terlalu lama untuk memprosesnya. Selaku masyarakat Rohul, tentu kami pasti dirugikan, makanya kami minta partai Gerindra jangan lamban," pintas Dendi.

Terakhir, Dendi dan kawan-kawan juga sampaikan, agar DPP Partai GERINDRA untuk menerbitkan sanksi tegas kepada Nurhadi Tanjung alias Eddy Tanjung, selaku Ketua DPD Riau, yang telah sengaja memperlambat proses PAW tersebut.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait