Ditemukan Pemotong Rumput

Polisi Sebut Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Gang Paluh Kuantan II, Merupakan PNS Dinas Perhubungan

Kapolsek Lima Puluh AKP. Stevie Arnold Rampengan, S.H, M.M, M.Si, M.H didamping Kanit Reskrim IPTU. Lukman, S.H, M.H, dan Plh Kasi Humas Polresta Pekanbaru IPDA Syafriwandi dalam Konferensi Persnya pada Kamis (18/11/2021) di Aula Mako Polsek Lima Puluh.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kepolisian Sektor Lima Puluh Resta Pekanbaru, temukan dan evakuasi penemuan mayat laki-laki yang membusuk pada Kamis (18/11/2021) di sebuah lahan kosong di Jalan Kuantan II Gg Paluh Kelurahan Sekip Kec. Lima Puluh Kota Pekanbaru.

"Benar telah ditemukan sesosok mayat laki-laki inisial THH (52), di tanah kosong Jln. Kuantan II Gg. Paluh Kel. Sekip Kec. Lima Puluh," kata Kapolsek Lima Puluh AKP. Stevie Arnold Rampengan, S.H, M.M, M.Si, M.H didamping Kanit Reskrim IPTU. Lukman, S.H, M.H, dan Plh Kasi Humas Polresta Pekanbaru IPDA Syafriwandi dalam Konferensi Persnya pada Kamis (18/11/2021) di Aula Mako Polsek Lima Puluh.

Dijelaskan Kapolsek, penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan seoranga warga saat mencari rumput dan melihat adanya sosok mayat di TKP dan memberitahukan penemuan mayat tersebut ke Ketua RT dan Ketua RT setempat dan melaporkannya ke Polsek Lima Puluh.

"Sosok mayat ini ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan diperkirakan sudah lima hari meninggal," ujar Kapolsek.

Saat dilakukan evakuasi dan identifikasi sementara, belum ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada korban, karena telah membusuk, sehingga saat ini sedang dilakukan proses pendalam penyebab kematian korban dengan melakukan Autopsi oleh Dokter Forensik Polda Riau.

Terakhir, Kapolsek juga menyebutkan bahwa korban merupakan Inisial THH (52) laki-laki dan merupakan Pegawai Negeri Sipil Dinas Perhubungan Laut Sungai Duku dan dari tubuh korban ditemukan dompet berisikan identitas lengkap.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait