Satgas TNI Polri Laksanakan Penindakan Terhadap KST di Intan Jaya

Satgas Pamrahwan TNI-Polri, laksanakan penindakan terhadap sebuah rumah/honai milik Kelompok Separatis Teroris (KST) pada Sabtu 14 November 2021 di Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua.

Intan Jaya, Oketimes.com - Satgas Pamrahwan TNI-Polri, laksanakan penindakan terhadap sebuah rumah/honai milik Kelompok Separatis Teroris (KST) pada Sabtu 14 November 2021 di Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Papua.

Dalam penindakan tersebut, mengakibatkan 1 orang anggota KST tewas dan 3 orang lainnya melarikan diri. Saat dilaksanakan pembersihan di lokasi tersebut, ditemukan sejumlah munisi kaliber 5,56 mm, Bendera Bintang Kejora dan beberapa barang bukti lainnya.

"Sampai dengan saat ini, aparat TNI Polri masih melaksanakan siaga dan pengejaran terhadap kelompok tersebut," kata Kapendam XVII/Cenderawasih dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (16/11/2021) lewat gawai.

Dia menginformasikan bahwa yang menyatakan bahwa adanya anggota TNI meninggal dunia dan Pos TNI yang terbakar adalah berita tidak berdasar/Hoax.

"Mohon doa dari kita semua agar para prajurit TNI Polri yang bertugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan untuk menjaga kedaulatan NKRI di Bumi Cenderawasih," pungkan Kapendam XVII/Cenderawasih. ***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait