Irjen Agung Ikuti Upacara Virtual HUT Brimob Polri Ke-76 Serentak di Mako Brimob Riau

Peringati HUT Brimob Polri Ke-76, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si, ikuti Upacara Virtual HUT Brimob Polri Ke-76 secara serentak di Nusantara pada Minggu (14/11/2021) di Mako Sat Brimob Polda Riau Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Peringati HUT Brimob Polri Ke-76, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si, ikuti Upacara Virtual HUT Brimob Polri Ke-76 secara serentak di Nusantara pada Minggu (14/11/2021) di Mako Sat Brimob Polda Riau Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Pekanbaru.

Upacara secara virtual HUT Korps Brimob Polri yang ke-76 itu, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan diikuti oleh seluruh Satuan Brimob Nusantara.

Sementara di Mako Brimob Polda Riau, upacara tersebut, juga diikuti para perwira dan personel Brimob di Mako Satbrimob Polda Riau.

Selain dihadiri Kapolda Riau Irjen Pol Agung Effendi, dan Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, hadir para PJU Polda Riau, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadik, SIK, para perwira dan Personil Sat Brimob Polda Riau.

Selanjutnya, hadir juga Kepala BNN Provinsi Riau Brigjen Pol Robinson Siregar, Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten I Setdaprov Riau, Ketua DPRD Riau diwakilkan, Kajati Riau di wakilkan, Kabinda Riau diwakilkan, Danrem 031 Wira Bima di wakilkan, Danlanud di wakilkan, Danlanal di yang wakilkan.

Hadir juga Bupati Kampar, Irwasda Polda, Karo Ops Polda Riau, Karo Rena Polda Riau, Karo SDM Polda Riau, Dansat Brimob Riau, Waka SPN Polda Riau, Kapolres Pekanbaru dan Para Kapolres Jajaran Polda Riau serta tamu undangan.

Dalam upacara itu, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, mengatakan berbagai prestasi telah dicapai dan ditorehkan oleh anggota Brimob selama ini dan semoga dapat menjadi penyemangat dan acuan bagi rekan-rekan lainnya untuk ikut serta menorehkan prestasi juga di setiap pelaksanan tugas sehari-hari.

"Saya selaku Kapolri, akan selalu memberi reward dan penghargaan kepada seluruh personel Polri yang telah menorehkan prestasi sebagai bentuk penghargaan saya kepada pengabdian rekan-rekan semua dalam pelaksanaan tugas, dan mampu melaksanakan tugas melibihi panggilan tugas," kata Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam amanatnya.

Kapolri juga mengatakan semangat perjalanan Brigade Mobil Polri, harus terus terjaga dan dipertahankan. Karena semangat yang tidak pernah padam dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik sampai titik darah penghabisan.

“KORPS BRIMOB POLRI TERLATIH, TANGGUH DAN RESPOSIF, NEGARA HADIR NEGARA TIDAK BOLEH KALAH," pungkas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, mengakhiri amanatnya.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait