Alfedri Pimpin Apel Akbar Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pemuda Pancasila

Foto: Diskominfotik Kabupaten Siak

Siak, Oketimes.com - Bupati Siak Alfedri yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Kabupaten Siak mengucapkan Tahniah kepada seluruh Anggota Pemuda Pancasila yang melaksanakan Peringatan Hari Sumpah Pemuda sekaligus memperingati Hari Pemuda Pancasila yang ke-62, saat memimpin apel akbar, Kamis 28 Oktober 2021.

"Kami mengapresiasi Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Siak," ujarnya.

Spirit Hari Sumpah Pemuda sebagai tonggak sejarah para pendiri dan pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Sumpah Pemuda menguatkan kita merebut kemerdekaan sehingga terwujud kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945, tambah Alfedri.

Semangat Sumpah Pemuda hendaknya menjadi dasar energi terbaru bagi Pemuda Pancasila agar melakukan yang terbaik bagi negeri ini dalam mengisi kemerdekaan.

"Mari bersama-sama kita peringati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Lahirnya Pemuda Pancasila ini sebagai motivasi dan komitmen kita Pemuda Pancasila untuk berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Siak diberbagai bidang usaha, dimana pun kita berada. Pemuda Pancasila diharapkan bisa menjadi mitra Pemerintah Daerah, Pemerintah Kampung, Pemerintah Kelurahan serta mitra bagi aparat TNI dan POLRI," kata Alfedri.

Selanjutnya Alfedri bersama Ketua MPC PP Siak Dedi Kusnedi memberi bantuan sebanyak 580 karung beras dari PP Kabupaten Siak sekaligus melakukan Donor Darah dari Pemuda Pancasila.(**)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait