Saksikan Lomba Layar PON XX Langsung

Pangdam XVII Cenderawasih Beri Dukung Atlet Papua

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menyaksikan secara langsung Cabang Olahraga Layar PON XX di Pantai Hamadi, Jayapura, Rabu (06/10/2021).

Jayapura, Oketimes.com - Panglima Kodam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menyaksikan secara langsung Cabang Olahraga Layar PON XX di Pantai Hamadi, Jayapura, Rabu (06/10/2021).

Kajasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Asep Supriyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kedatangan Pangdam XVII/ Cenderawasih di Venue Layar adalah untuk melihat secara langsung perlombaan layar dan memberikan dukungan kepada para Atlet yang bertanding.

Kedatangan Pangdam XVII/Cenderawasih di Venue Layar menunjukkan bahwa disamping mendukung pengamanan, akomodasi dan transportasi dalam PON XX, Kodam XVII/Cenderawasih juga mendukung moril dan semangat para atlet PON khususnya atlet Papua untuk memperoleh prestasi yang membanggakan, ujar Kajasdam.

Selanjutnya, diterangkan oleh Kolonel Asep bahwa Pangdam XVII/Cenderawasih juga berkesempatan memberikan medali kepada para atlet layar yang mendapatkan juara.

Dalam perlombaan Layar di Kelas Optimist Putra, atlet Papua memperoleh medali emas, atlet Kalimantan Timur mendapatkan perak dan atlet Kepulauan Riau mendapatkan perunggu.

Pada Lomba Layar hari ini tim Papua memperoleh 3 medali terdiri dari 2 medali emas dan 1 medali perak sehingga menambah jumlah perolehan medali sementara bagi Kontingen Papua dalam PON XX 2021.***


(Pendam XVII/Cenderawasih)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait