Ditarget 6000 Vaksin

PT Serikat Putra Gandeng Projo Riau, Lakukan Vaksinasi Goro di Sialang Godang

Ketua Projo Riau Sonni Silaban bersama Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SIK, PJU Polres Pelalawan bersama Vise Presiden Enginering (VPE) PT Serikat Putra JD Saragih, GM PT Serikat Putra Partogi Siagian memberi keterangan pers disela kegiatan vaksinasi Gotong Royong bagi karyawan, keluarga dan masyarakat sekitar lingkungan PT Serikat Putra, Rabu (6/10/2021) Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Pelalawan, Oketimes.com - PT Serikat Putra bekerjasama dengan Projo Provinsi Riau, laksanakan vaksinasi gotong royong Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi COVID-19 bagi karyawan, keluarga dan masyarakat sekitar lingkungan PT Serikat Putra, Rabu (6/10/2021) Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SIK, PJU Polres Pelalawan, Kabag Ops Kompol Dwi Yatmiko SIK MIK, AKP Soehermansyah SH, Iptu Guspurwanto SH MH, Iptu Edy Haryanto SH, Bupati Pelalawan diwakili Asisten I Zulhelmi MSi, Rahmad SH MH mewakili Kajari, Sonni Silaban Ketua Projo Riau, Camat Bandar Petalangan Muktarius MPd, Kapolsek Bunut dan jajaran dan ratusan warga sekitar Kecamatan Bandar Petalangan.

Sementara dari pihak PT Serikat Putra, hadir Vise Presiden Enginering (VPE) PT Serikat Putra JD Saragih, GM PT Serikat Putra Partogi Siagian, Wahyu Utomo dan jajaran PT Serikat Putra dan Tim Tenaga Kesehatan yang dipimpin Dr Roby Nainggolan.

PT Serikat Putra menyiapkan warga untuk di vaksin 3.864 karyawan, keluarga dan warga sekitar perusahaan yang akan divaksin COVID-19 jenis Vaksin Novavax bekerjasama dengan Projo Provinsi Riau. Namun jika masih ada penambahan warga untuk divaksin, telah di siapkan 6000 vaksin selama 6 hari untuk PT Serikat Putra dan Projo Provinsi Riau.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi gotong royong Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi COVID-19 kepada Projo Provinsi Riau bersama PT Serikat Putra, dengan memberikan piagam penghargaan.

Piagam untuk Projo diterima Ketua Projo Riau Sonni Silaban dan Piagam untuk PT Serikat Putra diterima JD Saragih Vise Presiden Enginering (VPE) PT Serikat Putra.

Selain mengapresiasi kegiatan tersebut, Kapolres mengimbau agar masyarakat ikut vaksin, sehingga dapat meningkatkan imunitas keluarga.

"Apresiasi sangat tinggi dan terima kasih kepada Projo dan PT Serikat Putra pelaksanaan vaksinasi gotong royong Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi COVID-19 dengan 6000 dosis vaksin. Kepada warga silahkan vaksin, karena ini adalah salah satu ikhtiar dan ujung tombak cara kita keluar dari zona penyebaran COVID-19 dan tetap melaksanakan protokol kesehatan," ujar Kapolres.

Menurutnya, dengan adanya vaksinasi juga secara perlahan ekonomi masyarakat akan mulai bergerak setelah hampir 2 tahun mengalami gangguan.

"Ayo kita vàksin semua warga dan tetap protokol kesehatan, agar persoalan ekonomi juga secara perlahan dapat bergerak, setelah hampir 2 tahun terganggu, saatnya kita bangkit," ajak Kapolres.

Vise Presiden Enginering (VPE) PT Serikat Putra JD Saragih, menyampaikan target 100 persen karyawan tervaksin dàlam tiga hari kedepan.

"Target kita 100 persen karyawan telah tervaksin dalam 3 hari kedepan. Begitu juga keluarga dan warga sekitar lingkungan perusahaan akan di vaksin sesuai dosis yang ada," pungkas JD Saragih.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait