Anggota Brimob Riau Bripda AbduRazzak Raih Juara 1 Turnamen Karate Dandim Cup Jambi

Personel Satuan Brimob Riau atas nama Bripda AbduRazzak Bintara Remaja Angkatan 45 lulusan SPN Polda Riau, raih juara 1 Piala Dandim Cup Muara Bungo Jambi diikuti 34 Provinsi kelas senior 75 kg Putra.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kejurnas Piala Dandim Cup Muara Bungo Jambi diikuti 34 Provinsi kelas senior 75 kg Putra di juarai Personel Satuan Brimob Riau atas nama Bripda AbduRazzak Bintara Remaja Angkatan 45 lulusan SPN Polda Riau, Sabtu (02/10/2021).

Menjuarai turnamen ini suatu kebanggaan bagi Brimob Riau sebagai pembinaan para karate. Artinya kerja keras Bripda Abdul Razak selama ini terbayar tuntas dengan raihan juara 1 kelas senior.

Kejuaraan ini bertujuan sebagai ajang prestasi dan mencari atlet karate, yang disiapkan untuk tingkat nasional. Kejuaraan ini juga diharapkan mampu menyalurkan energi anak-anak muda yang sangat besar sehingga terhindar dari pergaulan negatif, seperti Narkoba dan lain-lain.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, menyampaikan ucapkan selamat kepada Bripda Abdul Razak yang sudah raih juara 1 turnamen karate Dandim Cup Jambi.

Menurutnya, hal tersebut merupakan kebanggaan kesatuan yang membawa nama baik Satuan Brimob Polda Riau dalam turnamen karate tersebut dan ini merupakan bibit bibit muda sebagai petarung sejati kedepannya.

"Tetap semangat berikan contoh yang baik kepada rekan rekan yang lain bahwa ini bentuk pengabdian terhadap kesatuan dan terus berlatih agar bisa mengikuti tingkat nasional," kata Dansat Brimob Polda Riau.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait