Brimob Riau doa bersama untuk Personel Pam PON XX BKO Polda Papua

Panjatkan Doa : Personel Brigade Mobil Polda Riau Riau, menggelar doa bersama untuk keselamatan personel Pengamanan PON XX Sat Brimob Polda Riau Ops Deraku Cartenz BKO Polda Papua pada Selasa (21/09/2021) di Gedung Bhayangkara Mako Brimob Polda Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Riau menggelar doa bersama untuk keselamatan personel Pengamanan PON XX Sat Brimob Polda Riau Ops Deraku Cartenz BKO Polda Papua pada Selasa (21/09/2021) bertempat di Gedung Bhayangkara Mako Brimob Polda Riau.

Hadir dalam kegiatan doa bersama Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, Kabag Ops Sat Brimob Polda Riau Kompol Rivana Wahdi Amk, Danyon A Pelopor Kompol Franky Tambunan S.T, Wadanyon B Pelopor AKP Petrus Simamora S.Sos, Wadanden Gegana AKP Abdul Rahman S.H, M.Han, dan para perwira Sat Brimob Polda Riau.

Kegiatan doa bersama ini juga dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi S.I.K.

Dansat Brimo Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan kegiatan ini merupakan doa bersama untuk personel yang akan berangkat ke Provinsi Papua dalam rangka pengamanan PON XX Ops Deraku Cartenz BKO Polda Papua tahun 2021.

“Tujuan doa bersama ini untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar personel yang akan melaksanakan tugas di wilayah Polda Papua diberikan keselamatan, juga untuk percepatan pemulihan wabah Covid-19, semoga wabah ini cepat berakhir dan kita semua bisa segera hidup normal,” ujar Dansat Brimob Polda Riau.

Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait