Disalurkan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Dansat Brimob Riau Terima Bansos Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

omandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menerima bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi, agar disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 pada Selasa (14/09/2021) di Gedung Teratai Sat Brimob Polda Riau Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menerima bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi, agar disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 pada Selasa (14/09/2021) di Gedung Teratai Sat Brimob Polda Riau Pekanbaru.

Penyerahan bansos tersebut kepada Brimob Riau, karena dipercaya oleh Yayasan Buddha Tzu Chi, guna mendistribusikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 10 ton untuk dibagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Provinsi Riau.

Dalam kegiatan tersebut, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan bahwa Brimob Riau telah dipercaya oleh Yayasan Buddha Tzu Chi untuk mendistribusikan beras untuk masyarakat yang kurang mampu, terdampak secara langsung selama pandemi Covid-19 

“Bantuan tersebut sudah dipaket seberat 10 kilogram dan didistribusikan di masing-masing batalyon jajaran Sat Brimob Polda Riau, dan Pemuda Pancasila, agar tepat sasaran. Mari kita saling menjaga protokol kesehatan agar pendemi ini cepat berakhir," ujar Dansat Brimob Riau.

Tidak lupa, Dansat Brimob Riau juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang telah memberikan bantuan sosial ini agar bisa dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait