Polsek Lima Puluh Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga Suspek Covid-19

Kepolisian Sektor Lima Puluh lakukan penyemprotan disinfektan terhadap salah satu rumah warga yang tersuspek covid-19.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kepolisian Sektor Lima Puluh lakukan penyemprotan disinfektan terhadap salah satu rumah warga yang tersuspek covid-19.

"Untuk mengatasi penyebaran Covid-19, kita melakukan disinfektan di salah satu rumah warga Suspek (dicurigai) terpapar Covid-19," kata Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie kepada awak media Jumat (10/09/2021) di Pekanbaru.

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Kasub Sektor Sail, Lurah Cinta Raja, Babinkamtibmas, Tim Satgas Covid-19 Kel Cinta Kec. Sail Kota Pekanbaru.

"Penyemprotan dilakukan terhadap rumah seorang warga di Jalan Let Jend S.Parman Kel Cinta Raja Kec. Sail, bertujuan untuk membersihkan benda-benda di areal rumah dari virus covid-19, agar nantinya tidak terhirup maupun menempel ditubuh masyarakat sekitar maupun ainnya yang berada di rumah Suspek covid-19," ujar Stevie.

Usai melakukan penyemprotan, Polsek Lima Puluh juga melakukan pengecekan ketersediaan obat dan tempat tidur Isoter di Kantor BPSDM Provinsi Riau di Jalan Ronggowarsito dan melakukan himbauan terhadap tempat pelatihan Tata Boga Komunitas Disabilitas Fisik Provinsi Riau di Jalan Pangeran Hidayat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kita menghimbau masyarakat, agar menjaga kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas)," pungkas Stevie menutup.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait