Bahas Program Kerja dan Serap Aspirasi

PAC PDIP Tuah Madani Gelar Rapat Bulanan Bersama Ranting

Pengurus PAC dan Ranting PDIP Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani, menggelar rapat bulanan pada Minggu 5 September 2021 di Kantor Sekretariat Jalan Cipta Karya Ujung Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Pengurus PAC dan Ranting PDIP Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani, menggelar rapat bulanan pada Minggu 5 September 2021 di Kantor Sekretariat Jalan Cipta Karya Ujung Kota Pekanbaru.

Rapat tersebut dihadiri Ketua PAC Periode 2021-2024 Sucipto beserta pengurus dan anggota/mewakili PAC dan Ranting Tuah Madani, yang dimulai pukul 14.00 WIB hingga pukuk 17.00 WIB sore.

Dalam rapat itu, dilakukan membahas program kerja dan menyerap aspirasi yang dihimpun oleh pengurus Ranting dan PAC, yang diawali oleh pembawa acara diambil oleh Sekretaris PAC Sultan P.

Selanjutnya, Ketua PAC PDIP Sucipto, menyampaikan rencana program efektif yang akan dilaksanakan kedepannya, salah satu rencana program ada, yaitu meningkatkan peran PDI di masyarakat, agar lebih berperan dalam menangani permasalahan sosial di masyarakat lingkungan tuah madani.

Salah satu contoh sebut Sucipto, yakni dengan menyerap permasalahan yang di alami oleh warga, tentang pekerjaan dan kegiatan kelompok masyarakat, seperti kelompok tani dan lain-lain.

Disamping itu, rapat tersebut juga membahas rencana pembentukan anak ranting PDIP di Kecamatan Tuah Madani, yang sebelumnya telah memberikan penjelasan kepada pengurus PAC dan Ranting Ketua PAC.

Ketua PAC dan Ranting tersebut, memberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk menyampaikan permasalahan di temukan di masyarakat sekitar.

Sementara itu, J Saragih selaku Bendahara Ranting Sidomulyo Barat, menyampaikan permasalahan yang dialami masyarakat sekitar Sidomulyo Barat, diantaranya minimnya realisasi bantuan pemerintah daerah maupun pusat (bantuan Covid-19) baik secara tunai maupun non-tunai.

Kemudian perhatian kader PDIP yang telah menjadi anggota legislatif, masih perlu ditingkatkan terhadap masyarakat daerahnya, tujuannya secara tidak langsung juga kepada kader PDIP, sehingga PDIP ke depannya bisa menjadi lebih solid lagi kedepannya.

Usai acara selesai, pimpinana rapat menutup rapat dan para peserta rapat membubarkan diri dengan tertib. Tidak lupa, Ketua PAC PDIP Tuah Madani, juga mengingatkan agar saat rapat bulan depan, para peserta rapat tetap datang menghadiri rapat.

Pantauan, rapat tersebut berjalan dengan hikmat dan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, hingga selesai pukul 17.00 Wib sore.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait