Ingatkan Warga Patuhi Prokes, Wabup Siak Bagikan Masker ke Sejumlah Rumah Ibadah

Wakil Bupati Siak, Husni Merza tinjau Pos PPKM di Kecamatan Bungaraya.

SIAK, Oketimes.com - Wakil Bupati Siak Husni Merza membagikan masker kepada sejumlah rumah ibadah di Kecamatan Siak dan Bungaraya. Masker itu diharapkan dapat dibagikan kepada jamaah, akhir pekan lalu.

Pembagian masker ini, menurut Wabup Husni Merza, sebagai upaya pemerintah kabupaten dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Kecamatan Siak dan Bungaraya merupakan kecamatan yang angka terkonfirmasi tinggi, meski dalam beberapa hari terakhir mulai melandai, namun upaya agar kembali normal perlu kerja sama semua pihak.

"Kita memang harus bersatu. Sebab siapapun bisa terpapar Covid-19. Makanya mari memulai disiplin dari diri sendiri," sebut Husni Merza. 

Wabup dalam membagikan masker, tidak hanya kepada pengurus masjid dan musala tapi juga gereja dan pasar tradisional.

Dalam kesempatan itu, Husni Merza beserta camat dan Satgas Covid-19 kecamatan, turun langsung ke lapangan guna meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di rumah makan, kedai kopi dan juga pasar tradisional.

Wabup berharap, komitmen, kepedulian serta kerja sama dari semua pihak termasuk seluruh masyarakat Kabupaten Siak, agar angka penularan Covid-19 di Kabupaten Siak semakin menurun.(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait