Pengendara Motor Kawasaki Ninja Tewas Tergilas Colt Diesel

Korban tergilas truck Colt Diesel.

PEKANBARU, oketimes.com- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan HR Soebrantas Kecamatan Tampan, tepatnya di depan Ramayana, Kamis (22/10) siang, sekitar pukul 14.30 WIB. Kali ini pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja No Pol BM 5196 NN, langsung tewas ditempat kejadian pertama (TKP).

Korban, Topif Hidayat warga Jalan Kulim Kecamatan Payung Sekaki tewas akibat menabrak truck Colt Diesel No Pol BM 9172 TF yang datang dari arah Pasar Pagi Arengka menuju Panam.

Informasi yang dirangkum Riaueditor dikepolisian menyebutkan, kejadian berawal saat kondisi Jalan HR Soebrantas, Panam, ramai dan padat, korban yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja No Pol BM 5196 NN mencoba mendahului truk bermuatan pasir yang ada didepannya, saat itu satu arah.

Namun pada saat korban hendak mendahului truk Colt Diesel tersebut, tiba-tiba sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lain yang juga ada didepannya dan mengkibatkan sepeda motor korban oleng, hingga akhirnya jatuh persis pada bagian ban depan truk tersebut.

Naas, tubuh korban seketika tergilas ban depan truk Colt Diesel yang menyebabkan korban langsung tewas ditempat kejadian perkara. Sementara sepeda motor yang sempat bersenggolan dengan sepeda motor korban yang identitasnya belum diketahui juga sempat dilarikan kerumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Kompol Zulanda SIk saat dikonfirmasikan membenarkan peristiwa laka lantas yang terjadi diwilayah hukum Polsek Tampan antara pengendara sepeda motor dengan truk Colt Diesel bermuatan pasir, Kamis (23/10) siang sekira pukul 14.30 WIB.

"Pengendara sepeda motor tewas ditempat setelah tergilas ban bagian depan truk dan saat ini sopir truk telah diamankan petugas Unit Laka Sektor Tampan guna pengusutan lebih lanjut," jelas Zulanda.(dm)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :