Dua Ekor Bantuan Bupati dan Wakil

Idul Adha 1442 H, DLH Rohil Sembelih 9 Ekor Sapi

Penyembelihan hewan kurban tersebut digelar pada Kamis (22/7/2021) di halaman kantor DLH Kabupaten Rohil, Riau.

ROKAN HILIR, Oketimes.com - Dalam rangka perayaan Idul Adha 1442 H/ 2021 Masehi, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sembelih 9 ekor sapi. Dari sembilan sapi kurban yang disebelih dua ekor sapi berasal dari Bupati dan wakil bupati.

Penyembelihan hewan kurban tersebut digelar pada Kamis (22/7/2021) di halaman kantor DLH Kabupaten Rohil, Riau.

Hadir dalam giat acara Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup H Sulaiman SS MH, Kepala DLH Suwandi SSos, tokoh agama dan sejumlah tokoh masyarakat.

Kepala Dinas LH Suwandi S.Sos dalam laporannya, menyampaikan terdapat sembilan sapi yang dikurbakan pada Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 Masehi ini.

"Total terdapat sembilan sapi yang dikurbankan, dua merupakan sumbangan bupati dan wabup, sebanyak tujuh ASN dan PTT keluarga besar DLH Rohil, totalnya 9 eekor," ujar  Suwandi.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan yang diberikan Bupati dan wakil. Dia menyebutkan, Bupati Wabup Rohil Sulaiman SS MH, mengharapkan, agar kegiatan itu berjalan dengan lancar, dan ibadah kurban yang dilaksanakan diterima Allah, berkah dan kedepan diharapkan dapat ditingkatkan lagi semangat berkurban.

Bupati Afrizal Sintong dalam sambutanya, mengapresiasi kepedulian DLH Rohil dalam  memperingati Idul Adha, yang ditandai dengan tingginya antusias pegawai didinas DLH untuk berkurban.

"Luar biasa, mudah-mudahan kedepan bisa ditingkatkan lagi, dan semangat berkurban lebih baik lagi sebagai nilai ibadah," pungkas Afrizal.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait