Sambut HKGB Ke-69 dan Hari Jadi Polisi Wanita Ke-73

Polwan Polres Kampar Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Serangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 dan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-73, dilaksanakan Pendistribusian Bansos dari Bhayangkari Cabang Kampar dan Polwan Polres Kampar, yang digelar pada Senin (19/07/2021).

KAMPAR, Oketimes.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 dan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-73, dilaksanakan Pendistribusian Bansos dari Bhayangkari Cabang Kampar dan Polwan Polres Kampar, yang digelar pada Senin (19/07/2021) pagi Loby Mapolres Kampar, Riau.

Bantuan Sosial ini berupa pemberian bahan kebutuhan pokok sebanyak 100 paket yang disumbangkan Bhayangkari Cabang Kampar dan 100 paket lainnya dari Polwan Polres Kampar, masing-masing paket bantuan terdiri dari Beras, Minyak goreng, Terigu, Sarden kaleng, Biskuit, Susu kental, Mentega, Kecap, Gula, Teh dan Kopi.

Paket bantuan ini diperuntukkan bagi Purnawirawan dan Warakawuri, Tenaga Kesehatan, Petugas Kebersihan serta Warga Masyarakat Kurang Mampu yang terdampak Covid-19 pada saat penerapan PPKM.

Pendistribusian Bansos dari Bhayangkari dan Polwan Polres Kampar, diawali dengan penyerahan bantuan kepada masing-masing perwakilan penerima, yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid didampingi Pengurus Cabang, dan oleh Polwan senior IPDA Yulanda Alvaleri S.Tr.K bersama beberapa Polwan Polres Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Guna menghindari kerumunan saat pendistribusian Bansos ini, seluruh paket bantuan dari Bhayangkari diantar langsung oleh personel Polres Kampar kerumah-rumah para penerimanya.

Sementara untuk paket bantuan yang berasal dari Polwan Polres Kampar diantar oleh personel Polwan kerumah-rumah warga yang menerimanya yang telah ditentukan sebelumnya.

Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid mengatakan, bahwa bantuan ini sebagai wujud Kepedulian Bhayangkari dan Polwan Polres Kampar, terhadap kesulitan masyarakat yang terdampak Covid-19 pada saat penerapan PPKM.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu ditengah masa sulit ini," jelasnya.

Para penerima bantuan ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Kampar dan Polwan Polres Kampar atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

Kegiatan pelepasan pendistribusian bantuan sosial dari Bhayangkari dan Polwan Polres Kampar ini berakhir sekira pukul 09.45 wib, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait