Wakili Diskominfotik

Ketua PWI Rohil Tutup Pelatihan Jurnalistik dan Rakerja

Ketua PWI Rohil, Noprio Sandi foto bersama dengan sejumlah pengurus PWI Rohil Jumat 16 Juli 2021 di aula Hotel Armarosa Bagansiapiapi.

BAGAN SIAPIAPI, Oketimes.com - Noprio Sandi ST mewakili Kadis Diskominfotik Rokan Hili (Rohil), Hermanto Uban SSos, secara resmi menutup Pelatihan Juranlistik untuk Wartawan dan Rapat Rencana Kerja (Rakerja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rohil.

Penutupan acara diselenggarakan pada Jumat 16 Juli 2021 di aula Hotel Armarosa Bagansiapiapi, Noprio Sandi ST selaku Ketua PWI Rohil Periode 2019-2022, didampingi Sekretarisnya Zulfadli, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Rohil Samsul Bahri, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Zulfan Effendi, Penasehat PWI Rohil Amrial, dan Amsuan selaku Wakil Kesejateraan.

Ketua PWI Rohil Noprio Sandi ST, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Rohil, PWI Provinsi Riau terkhusus kepada Diskominfotik Rohil yang telah mendukung pelaksanaan berbagai acara PWI, sehingga bisa berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, mulai dari acara pelantikan pengurus PWI 2019-2022, Pelatihan Juranlistik Untik Wartawan, sampai acara Rakerja, berkat dukungan berbagai pihak berjalan lancar, sesuai yang kita harapkan," ujar Noprio Sandi.

Tidak lupa, Nopri Sandi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PWI Rohil dan para penasehat yang telah sudi hadir dalam berbagai program dilaksanakan PWI Rohil.

"Saya juga memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang dilibatkan dalam acara ini. Semoga acara kita ini bermanfaat untuk kita semua, hingga kita semua dijajan PWI Rohil jauh lebih baik kedepannya," tutup Nopriosandi.***

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait