Bupati dan Wakil Hadiri Pelantikan PWI Rohil

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman SS MH, hadiri Pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rohil pada Kamis 15 Juli 2021 di hotel Armarosa Bagansiapiapi.

ROKAN HILIR, Oketimes.com - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman SS MH, hadiri Pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rohil pada Kamis 15 Juli 2021 di hotel Armarosa Bagansiapiapi.

Keduanya hadir dalam kegiatan yang merupakan rangkaian tiga agenda sekaligus, yakni pelantikan pengurus PWI Rohil periode 2019-2022, pelatihan jurnalistik bagi wartawan dan acara konferensi kerja daerah 2021.

Turut hadir Forkompinda Rohil Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Dandim Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIP, Ketua KPU Supriyanto SPi MSi, Komisioner Eka Murlan, Komisioner Bawaslu Zubaidah SE, Perwakilan Kejari, Kemenag, Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko SH MSi, Plt Kadiskominfotiks Hermanto SSos, Kepala DLH Rohil Suwandi SSos, Asisten Ali Asfar.

Ketua PWI Rohil Noprio Sandi mengatakan seiring dengan kondisi yang ada saat ini, salah satu menjadi perhatian pengurus PWI Rohil adalah keberadaan sekretariat permanen, untuk itu akan dilakukan studi banding ke Bengkalis yang telah memiliki sekretariat tetap.

"Kami berharap pemda Rohil terus memberikan dukungan dan tentunya juga semua pihak agar keberadaan PWI lebih baik lagi kedepannya," kata Noprio Sandi.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang, berpesan agar jajaran pengurus bisa mengemban amanah dengan baik, disisi lain menjalankan tugas profesi sebagai wartawan secara profesional.

"Kami secara khusus mengapresiasi dengan hadirnya bupati bersama sekaligus dengan wabup dan forkopimda, hal ini menunjukkan bahwa peran anggota PWI sangat diperhatikan, telah terjalin sinergisitas yang baik," katanya.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengapresiasi kegiatan yang digelar PWI, dia menegaskan pentingnya keberadaan wartawan dalam perjalanan pemerintahan yang ada.

"Karena itu kami selalu bersinergi dengan kalangan wartawan, sejak lama telah menjalin komunikasi yang baik dengan kalangan wartawan. Dan tentunya menjadi harapan agar kedepan PWI makin jaya lagi," katanya.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mrngucapkan selamat kepada selurug rekan-rekan PWI Rohil yang baru dilantik. "Semoga semakin semakin sukses dan bertambah profesional," harap Afrizal Sintong.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait