Sambut Idul Adha, Brimob Polda Riau Santuni Anak Yatim

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Rivana Wahdi A.Mk, menyerahkan santunam kepada puluhan anak yatim pada Kamis 15 Juli 2021 di Masjid An Nur Brimob Mako Brimob Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sambut Idul Adha 1442 H, Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Riau, santuni puluhan anak yatim Pekanbaru pada Kamis 15 Juli 2021 di Masjid An Nur Brimob Mako Brimob.

Penyerahan santunan tersebut diwakili Kabag Ops Sat Brimob Polda Riau Kompol Rivana Wahdi, A.Mk, dengan Tema Idul Adha "Menanamkan Ketaqwaan Dengan Nilai Nilai Pengorbanan dan Keihklasan Pengabdian Dalam Mewujudkan Polri yang Presisi".

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Rivana Wahdi A.Mk, menyebutkan guna menindaklanjuti Perintah Dansat Brimob Polda Riau, kegiatan pemberian Santunan terhadap Anak Yatim dilakukan dalam menyambut Idul Adha di Masjid An Nur Brimob.

Selain itu, Kabag Ops Kompol Rivana Wahdi A.Mk mengatakan pemberian santunan terhadap para anak yatim, merupakan sebagai bentuk perhatian dan rasa sayang besar dari Brimob dengan keberadaan para Anak Yatim, terutama yang berada di kota Pekanbaru.

"Melalui kegiatan tersebut, para anak yatim semakin merasa aman dan dekat dengan Brimob," ujar Kabag Ops.

Tidak lupa, dia juga menitipkan pesan kepada para anak yatim yang hadir, agar selalu patuh dan disiplin menerapkan Protokol kesehatan 5M, yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi massa, mengingat situasi Pandemi Virus Covid-19 yang saat ini terjadi dan belum berakhir.

"Semoga semakin terjalin erat rasa kekeluargaan yang tercipta antara Polri dengan para anak yatim serta selalu dalam lindungan Alloh SWT," tandas Kabag Ops Kompol Rivana Wahdi A.Mk meyakinkan.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait