Sambangi Warga Isoman, Polsek Lima Puluh Bagikan Vitamin

Dukung PPKM Mikro, Kepolisian Sektor (Polsek) Lima Puluh, bagikan vitamin kepada seorang warga yang terpapar covid-19, di Jalan Kapur ll A, Kota Pekanbaru, pada Senin (12/07/2021) siang.

PEKANBARU, Oketimes.com - Dukung PPKM Mikro, Kepolisian Sektor (Polsek) Lima Puluh, bagikan vitamin kepada seorang warga yang terpapar covid-19, di Jalan Kapur ll A, Kota Pekanbaru, pada Senin (12/07/2021) siang.

Dimana pembagian vitamin ini adalah implementasi dari program pemerintah 3 T (Tracing, Testing dan Treatman) yang dilakukan Polsek Lima Puluh.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie Arnold Rampengan mengatakan bahwa pembagian vitamin ini adalah upaya Polsek Lima Puluh dalam melaksanakan program 3T.

"Ini adalah upaya kita untuk memutus rantai penularan covid 19 dengan 3T, dan hari ini kita melakukan pembagian 4 botol vitamin, kepada bapak Faizul yang sedang melakukan isolasi mandiri," ujar AKP Stevie Rampengan.

Ditambahkannya lagi, kegiatan ini bentuk kepedulian Polsek Lima Puluh kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isoman.

"Jangan nilai berapa banyak atau harganya, tapi ini adalah bentuk tali asih kami kepada warga yang sedang berjuang untuk sehat dari penyakit covid-19, tetap semangat dan selalu jaga protokol kesehatan," ucap AKP Stevie mendoakan.

Kapolsek Lima Puluh berharap dengan diberinya vitamin tersebut, warga yang isolasi mandiri itu bisa tetap sehat dan cepat segara pulih kembali.

"Kita berharap bapak Faizul bisa kembali sembuh dan melaksanakan aktifitasnya seperti biasa, dan semoga pandemi ini cepat berakhir," pungkas Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie Arnold Rampengan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait