Tampar Karyawan Kafe Gegara Matikan Lampu, Oknum Pengusaha Travel Dilapor ke Polisi

ILustrasi Penamparan

Pekanbaru, Oketimes.com - Seorang oknum pengusaha travel umroh di Pekanbaru berinisial D bersama rekannya, dilaporkan seorang karyawan kafe, atas tuduhan pengeroyokan dan penamparan, yang dialaminya pada Kamis Rabu (16/06/2021) ke Polresta Pekanbaru pada Kamis (17/06/2021).

"Benar, kita sudah melaporkan aksi penamparan tersebut ke Polresta Pekanbaru," kata Kuasa Hukum Jevi Marten, Taufik Tanjung SH, MH kepada wartawan saat dihubungi ponselnya pada Sabtu (10/07/2021).

Dijelaskannya, laporan tersebut terkait peristiwa pengeroyokan dan penamparan itu terjadi di waktu yang berbeda.

Awalnya, ketika oknum pengusaha travel ini bersama beberapa orang temannya sedang minum santai di kafe yang berada di bilangan Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Namun lantaran adanya penerapan PPKM Mikro, salah seorang pengelola kafe, memberitahukan tempat hiburan itu akan tutup. Namun oknum pengusaha travel itu, tidak bergeming atas himbauan karyawan itu.

Lantas korban Levi Marten (18), yang merupakan karyawan kafe tersebut, mematikan lampu kafe secara tiba-tiba, sehingga suasana kafe menjadi gelap.

Ternyata sambung Taufik, tindakan korban tidak diterima oleh terlapor D selaku pengunjung kafe hingga berujung cekcok dan pemukulan terhadap korban.

Tidak sampai disitu, rekan-rekan pelaku juga ikut berang dan menghardik korban, sehingga korban tidak terima atas perbuatan terlapor bersama rekannya itu.

Setelah beberapa hari kemudian, pelaku dan korban ada upaya melakukan penyelesaian secara kekeluargaan yang dilakukan oknum D kepada korban yang juga disaksikan pengelola kafe.

Namun terlapor D, bukannya meminta maaf, malah oknum pengusaha travel ini malah mendatangi kursi korban dan langsung menampar korban. Tindakan itu terekam dalam kamera CCTV.

"Tak terima perlakuan ini, klien kami melaporkan tindakan arogan pelaku ke Polresta Pekanbaru. Kami berharap pihak penegak hukum segera menindaklanjuti laporan kami," kata Taufik lagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mumin Wijaya, SIK MH, melalui Kasat Reskrim Kompol Juper Lumban Toruan SIK SH, membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan.

"Benar, sudah melapor di Polresta, dan saat sedang proses," singkat Kompol Juper kepada oketimes.com pada Sabtu (10/07/2021) malam.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait