Usaha Kuliner Rumahan Lidia Palembang Food & Drink, Bikin Wartawati Ini Kian Cemerlang

Lidia Ningsih S.T, Pengelola Usaha Kuliner Rumahan Lidia Palembang Food & Drink

Kuansing, Oketimes.com - Seorang wartawati Kabupaten Kuantan Singingi kembali tengah merintis usaha kuliner rumahan, yang sempat digelutinya sewaktu kuliah lalu.

Usaha kuliner rumahan tersebut, yakni menerima pesanan snack box, nasi kotak, ayam penyet, ayam bakar, mie ayam, soto, pempek, tahu fantasy, risoles, dadar gulung, kue bawang, kue abon peyek kacang/teri, Kue kering (putri salju, nastar wafer, nastar nenas, cornflakes dan aneka jus serta makanan lainnya.

Namanya adalah Lidia Ningsih S.T, dia mengaku akan kembali merintis usahanya yang ditekuni pada tahun 2015 lalu yang menjadikannya seorang bergelar sarjana jurusan teknik PWK Alumni Angkatan ke-lll di UNIKS kabupaten Kuansing.

"Alhamdullah, pada saat idul fitri kemarin ia banyak menerima orderan dari Kasat intelkam polres Kuantan Singingi AKP Riand Samudro SIK M.Si untuk parsel kepada rekan-rekannya serta atasannya ujar Alumni SMKN 2 Teluk Kuantan angkatan 2009," kata Lidia kepada oketimes.com pada Jumat (9/7/2021) saat ditemui di Teluk Kuantan.

Disebutkannya, untuk bisa orderan makanan, Lidia Palembang Food & drink, bisa melihat postingan terbaru di akun Facebook (FB) yang bernama Lidia Palembang atau melalui jalur pribadi pesan Wa 085376902798.

Makanan olahannya selalu fresh, karena dibuat sesuai orderan, dan yang masih best seller kue abon dan ayam penyet emak nazira sapaan sehari-hari Lidia.

Bagi yang ingin order minimal sehari sebelumnya, supaya menyiapkan bahan-bahan yang akan dibuatnya.

Terakhir emak Nazira itu, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan lama dan baru, dan mengatakan semoga rizki makin lancar sudah berbagi sebagian rezekinya.

"Harapan saya bisa punya tempat tinggal sendiri dan bisa membuka lapangan kerja, serta dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari yang berkah dengan di bukanya usaha ini kembali. Semoga kedepannya, makin banyak pelanggannya lagi," harapnya.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait