Berantas Covid-19, Tahanan Polsek Lima Puluh Ikuti Vaksin Gratis

Selain masyarakat, Polsek Lima Puluh juga, lakukan vaksin Covid-19 kepada puluhan tahanan, di Aula Mapolsek Lima Puluh, Kamis (08/07/2021) Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Selain masyarakat, Polsek Lima Puluh juga, lakukan vaksin Covid-19 kepada puluhan tahanan, di Aula Mapolsek Lima Puluh, Kamis (08/07/2021) Kota Pekanbaru.

Vaksinasi tersebut, merupakan bentuk komitmen Polsek Lima Puluh, dalam membrantas penyebaran covid-19 di Kota Pekanbaru, terkhususnya di Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru.

"Selain menyukseskan percepatan vaksinasi, hal ini menjadi juga wujud rasa kemanusiaan terhadap tahanan, agar terhindar dari virus covid-19," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH, melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie Arnold Rampengan.

"Hari ini kita juga menvaksin 28 tahanan, dimana ini adalah wujud rasa kemanusiaan dan bentuk menjungjung tinggi hak asasi manusia," tandas AKP Stevie Arnold.

Stevie berharap, dengan dilakukannya vaksinasi terhadap tahanan, bisa dapat menghentikan penyebaran covid-19.

"Kita berharap dengan adanya vaksinasi tersebut, bisa meningkatkan imun para tahanan, karena bagaimanapun juga mereka juga mempunyai hak sebagai warga negara Indonesia, dan tentu kita menghindari namanya cluster tahanan," pungkasnya.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait