Dukung Program Sejuta Vaksin

Polsek Lima Puluh Buka Gerai Vaksinasi Presisi

Polsek Lima puluh, laksanakan vaksinasi massal dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi, Jumat (2/7/2021), di halaman Mapolsek Lima Puluh.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dukung Program satu juta vaksinasi, Polsek Lima puluh, laksanakan vaksinasi massal dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi, Jumat (2/7/2021), di halaman Mapolsek Lima Puluh.

Sesuai instruksi Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo agar seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk Masyarakat.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie Arnold Rampengan menyampaikan, Gerai Vaksin Presisi tersebut, dilakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran covid-19 di Pekanbaru khususnya Kecamatan Lima Puluh.

"Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran virus covid-19," ujar AKP Stevie Arnold Rampengan.

Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie, mengklaim bahwa pihaknya telah melaksanakan vaksinasi untuk 100 orang masyarakat kota Pekanbaru.

"Tadi kita sudah memvaksinasi masyarakat sebanyak 100 orang, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, besok juga kita akan adakan kembali vaksinasi demi terciptanya herd immunity," kata AKP Stevie.

AKP Stevie juga mengajak masyarakat sekitar untuk mengikuti vaksinasi gratis di Polsek Lima Puluh, cukup dengan menunjukkan E-KTP.

"Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke Polsek karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup dengan menunjukkan E-KTP nya saja, tanpa syarat domisili," ucap AKP Stevie.

Tambahnya lagi, kegiatan tersebut masuih dalam rangkaian perayaan HUT Bhayangkara Ke-75 dengan tema ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju," pungkas AKP Stevie.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait