Dua Bocah Alami Luka Bakar

Tragis, Ibu dan Balita Tewas Terpanggang Api di Desa Sikakak Cerenti

Warga dan aparat kepolisian setempat melakukan upaya pemadaman api dengan alat seadanya di Desa Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Riau, paska terbakar pada Minggu (20/06/2021) dini hari sekira pukul 01.00 WIB,

Cerenti, Oketimes.com - Kebakaran satu unit rumah semi permanen di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Riau, pada Minggu, (20/06/2021) dini hari sekira pukul 01.00 WIB, mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia dan dua orang mengalami luka bakar.

Dua korban kebakaran yang meninggal tersebut, merupakan penghuni rumah yang ikut menjadi korban terbakar, yakni Rosmiati (33) dan Naya (5) anak korban.

Sedangkan dua anak korban bernama Edo (10) dan Riki (8), mengalami luka bakar disekujur tubuh terhadap dua anak korban Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Informasi yang dirangkum dari Kepolisian setempat, peristiwa kebakaran tersebut diketahui pertama kali oleh saksi Roki yang baru pulang malam mingguan dari Desa Sikakak Kecamatah Cerenti.

Saat itu saksi hendak menuju Desa Koto Peraku Kecamatan Cerenti saat melintas di Jalan Raya depan rumah korban, saksi melihat rumah korban sudah terbakar.

Selanjutnya, saksi membangunkan tetangga korban yang jarak rumah korban dengan tetangga lebih kurang 300 meter.

Kemudian saksi masuk ke dalam rumah korban yang sedang terbakar lewat pintu belakang, dan menjumpai 2 anak korban sedang tidak sadarkan diri, dan langsung menyelamatkan korban keluar dari rumah.

Tidak lama kemudian anggota Polsek dan masyarakat datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api dengan air sumur yang dekat rumah korban.

Dalam waktu kurang dari 1 jam api dapat dipadamkan dan masyarakat menemukan 2 orang korban meninggal dunia di dalam TKP dalam keadaan terbakar.

Kerugian material lebih kurang 100 juta dan korban telah dirujuk ke RSUD Taluk Kuantan.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait