Sukseskan Program Vaksinasi

Kapolresta Pekanbaru Pantau Langsung Vaksinasi Polsek Lima Puluh

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu`min Wijaya, S.I.K., M.H, pantau langsung kegiatan vaksinasi di Mapolsek Lima Puluh, Kamis (09/06/2021), Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Pastikan program vaksinasi Covid-19 berjalan dengan baik, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H, pantau langsung kegiatan vaksinasi di Mapolsek Lima Puluh, Kamis (09/06/2021), Kota Pekanbaru.

"Kunjungan kita kali ini, bertujuan untuk mendukung program pemerintah, dalam program percepatan vaksinasi sebagai upaya memerangi Covid-19" ujar kepada media disela-sela kegiatan.

Pada program Vaksinasi Covid-19 tersebut, Polsek Lima Puluh bekerja sama dengan Rumah Sakit Eka Hospital, dengan menargetkan 100 peserta program vaksinasi, bagi yang belum pernah menerima vaksin.

Selain memastikan program vaksinasi berjalan dengan baik Kapolresta Pekanbaru juga memberikan edukasi kepada Masyarakat.

"Pentingnya program Vaksinasi ini, dimana Vaksin tersebut mampu memberikan kekebalan pada tubuh untuk melawan virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini," ucap Kapolresta kepada Masyarakat yang akan Divaksin.

Kapolresta Pekanbaru menegaskan akan terus mengawal program vaksinasi tersebut agar berjalan dengan baik, dan memastikan seluruh Masyarakat harus mendapat Vaksin.

"Kita akan terus mengawal program vaksinasi ini berjalan dengan baik, dan harus dipastikan seluruh masyarakat mendapatkan Vaksinasi ini" kata Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru juga menghimbau bagi Masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

"Musuh kita ini tidak tampak, jadi segala upaya dalam memeranginya harus dilakukan, termasuk dengan selalu menerapkan protokol kesehatan" ujarnya.

Selain program vaksinasi, Kapolresta juga mengungkapkan upaya Pemerintah dalam menerapkan 3T (Testing, Tracing, Treatment) yang bertujuan untuk memantau jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait