Prajurit Batalyon Infanteri 642, Bagikan Masker di Pasar Sui Durian Sintang

Guna mencegah penyebaran Covid-19, Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri 642/Kapuas, bagikan masker di Pasar Sui Durian, Sintang, Kalbar, Rabu (9/6/2021).

Sintang,Oketimes.com - Guna mencegah penyebaran Covid-19, Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri 642/Kapuas, bagikan masker di Pasar Sui Durian, Sintang, Kalbar, Rabu (9/6/2021).

Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa pembagian masker itu, ditujukan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kabupaten Sintang.

"Hal ini dilakukan agar selalu ingat dan taat terhadap protokol kesehatan serta rasa kepedulian kami kepada masyarakat," ujarnya.

Menurut Letkol Inf Alim Mustofa, membagikan masker adalah upaya untuk pencegahan Covid-19 dan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih menyebar di seluruh penjuru negeri.

Sementara itu, Serda Basrul personel Kompi Markas Batalyon Infanteri 642/Kapuas, yang memimpin langsung kegiatan pembagian masker, mengatakan bahwa warga sekitaran Pasar Sui Durian Sintang, sangat antusias menerima bantuan masker.

"Kami juga memberi arahan dan mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan kepada mereka," ucapnya.

Salah satu warga yang berada di sekitaran pasar, Sri (48) sangat berterima kasih kepada Batalyon Infanteri 642/Kapuas atas bantuan masker yang telah diberikan.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari Bapak-bapak TNI, yang telah memberikan masker di sekitaran Pasar Sui Durian dan mengingatkan kami selalu menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.***


(Pen Yonif 642/Kapuas)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait