Kapolresta Pekanbaru Cek Vaksinasi Massal Polsek Bukit Raya

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mumin Wijaya, S.I.K., M.H, kunjungi pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 massal gratis kepada warga Jalan Unggas Kelurahan Simpang Tiga wilayah hukum Polsek Bukit Raya kota Pekanbaru, Selasa, (8/6/2021).

Pekanbaru, Oketimes.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H, kunjungi pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 massal gratis kepada warga Jalan Unggas Kelurahan Simpang Tiga wilayah hukum Polsek Bukit Raya kota Pekanbaru, Selasa, (8/6/2021) siang.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, S.H., M.H, memimpin penyelenggaraan kegiatan tersebut dan hadir juga dr. Rivi Jayanti yang memimpin Tim medis Vaksinasi Puskesmas Sapta Taruna.

Kegiatan tersebut merupakan kerja sama Polsek Bukit Raya dengan Tim Medis Vaksinasi dari Puskesmas Sapta Taruna, untuk menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Massal di wilayah hukum Polsek Bukitt Raya, dengan target 101 orang.

Dalam kunjungannya, Kapolresta Pekanbaru menyebutkan kegiatan ini merupakan suatu kontribusi Polri, untuk mendukung program pemerintah tentang percepatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita akan terus mengawal program percepatan Vaksinasi ini, dan harus dipastikan seluruh masyarakat yang ada di kota Pekanbaru mendapatkan Vaksinasi," kata Kapolresta Pekanbaru disela-sela kegiatan.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru juga mengatakan mengapa program Vaksinasi ini harus dipercepat, tujuannya juga untuk mengembalikan kesetabilan perekonomian masyarakat.

"Dengan normalnya kembali kesehatan masyarakat, maka kembali normal juga perekonomian masyarakat. Mari kita akhiri masa pandemi ini," tambah Kapolresta Pekanbaru.

Selaras dengan itu, Kapolresta Pekanbaru menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru, agar segera melakukan Vaksinasi Covid-19 demi memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait