Kawal Program Vaksinasi

Polresta Pekanbaru Tinjau Vaksinasi Polsek Senapelan

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mumin Wijaya S.I.K., M.H, bersama Wakapolresta Pekanbaru AKBP M. Hasyim Risahondua, S.I.K. M.Si dan Pejabat Utama Polresta, tinjau langsung vaksinasi Covid-19 gratis kepada warga pada Senin pagi (7/6/2021) di Mapolsek Senapelan.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya S.I.K., M.H, bersama Wakapolresta Pekanbaru AKBP M. Hasyim Risahondua, S.I.K.,M.Si, dan Pejabat Utama Polresta, tinjau langsung vaksinasi Covid-19 gratis kepada warga pada Senin pagi (7/6/2021) di Mapolsek Senapelan.

"Kita akan terus mengawal program percepatan Vaksinasi ini, dan harus dipastikan seluruh masyarakat yang ada di kota Pekanbaru mendapatkan vaksin," kata Kapolresta Pekanbaru.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim kesehatan dari Rumah Sakit Bina Kasih dan Puskesmas Senapelan yang bekerjasama dengan tokoh masyarakat kecamatan Senapelan dengan target sebanyak 600 peserta menerima vaksinasi Covid-19.

Kapolresta Pekanbaru juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu kontribusi Polri, untuk mendukung program pemerintah untuk mempercepat pemberian Vaksinasi Covid-19.

Lanjutnya lagi, tujuan dipercepatnya program vaksinasi tersebut untuk mengembalikan kesetabilan perekonomian masyarakat.

"Dengan normalnya kembali kesehatan masyarakat, maka kembali normal juga perekonomian masyarakat, Mari kita akhiri masa pandemi ini," tambah Kapolresta Pekanbaru.

Kepada seluruh warga Pekanbaru, Kapolresta menghimbau agar masyarakat segera melakukan vaksinasi Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait