AC Kamar Bermasalah, Pasien Inap VIP Keluhkan Pelayanan RS Awal Bros

Kondisi kamar Inap pasien VIP yang semberaut, karena genangan air AC (Air Condisioner) yang bermasalah di ruang Inap lantai 5 RS Awal Bros Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (6/6/2021).

Pekanbaru, Oketimes.com - Kecewa dengan pelayanan rumah sakit, seorang pasien yang sedang menjalani perawatan medis di RS Awal Bros Pekanbaru, mengeluhkan pelayanan rumah sakit yang dinilai semberaut.

Kesemberautan pelayanan tersebut, dialami salah satu pasien yang tidak ingin disebutkan identitasnya kepada oketimes.com pada Minggu (6/6/2021) sore.

Dikatakan sumber, pasien yang saat ini menjalani perawatan di kamar ruang lantai V (lima) termasuk kelas VIP, mengalami ketidak nyamanan, lantaran kondisi ruang kamar pasien tidak terawat dengan baik.

"Ventilasi kamar pasien terlihat bocor dan karena percikan Air Condisioner (AC) yang tak dingin serta air AC meluber ke lantai kamar, sehingga terjadi genangan air di lantai kamar pasien, yang menyebabkan lantai becek dan kotor," ungkap salah satu pasien kepada oketimes.com lewat gawai.

Akibat percikan air dan genangan air tersebut, membuat kondisi pasien tidak nyaman dan terganggu. Karena kondisi ruang pasien kurang nyaman.

"Saya sudah menyampaikan keluhan tersebut kepada perawat dan petugas rumah sakit, namun pihak rumah sakit terkesan cuek dan tidak mau tahu," ungkap sumber.

Lantaran itu lanjut sumber, dirinya merasa kesal dengan pelayanan rumah sakit Awal Bros Jalan Sudirman Pekanbaru, dan merasa jadi korban ketidak nyamanan atas pelayanan rumah sakit awal bros.

Terkait hal itu, dalam waktu dekat ini akan menyampaikan komplain kepada dinas terkait, terkait pelayanan rumah sakit tersebut.

"Dalam waktu dekat ini, saya akan melaporkan kejadian ini kepihak yang berwenang dan instansi terkait," tukas sumber.

Terkait informasi tersebut, Humas RS Awal Bros Mida saat dikontak lewat ponselnya di nomor 0811 7582 XXX dalam keadaan aktif, namun tidak bersedia menjawab panggilan oketimes.com meski dihubungi beberapa kali.

Pesan pendek pertanyaan yang dikirimkan lewat gawai juga tidak dibalas, hingga berita ini di muat.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait