Jarang Muncul Ditengah Publik, M Jamil Dikabarkan Jalani Isolasi Mandiri Paska Terkonfirmasi Covid-19

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Jamil, S.Ag M.Ag M.Si.

Pekanbaru, Oketimes.com - Keberadaan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Jamil selama beberapa hari terakhir ini jarang muncul ke permukaan publik.

Usut punya usut, ternyata M Jamil dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri, paska dikabarkan terkonfirmasi Covid-19 selama sepekan terakhir di rumahnya.

Guna memastikan infomasi tersebut, oketimes.com mencoba menemui M Jamil di kantornya di lantai III Kantor MPP Kota Pekanbaru selama beberapa hari terakhir, namun M Jamil tidak pernah ditemui berada di kantornya.

Menurut salah satu stafnya yang ditemui di ruang kerjanya, mengatakan bahwa M Jamil akhir-akhir ini memang jarang masuk kantor, karena Wali Kota Pekanbaru Firdaus, memberlakukan Work From Home (WFH), pasca penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru, sangat tinggi dan zona merah.

Meski demikian, oketimes.com mencoba menghubungi M Jamil lewat ponselnya di nomor 0813 6514 6XXX, namun ponselnya tidak pernah aktif selama beberapa hari terakhir, sehingga oketimes.com belum mendapat jawaban dari pejabat tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Dinas DPMPTSP Kota Pekanbaru F Rudi Misdian, membenarkan bahwa pimpinannya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnyanya, paska dinyatakan terkonfirmasi covid-19.

"Iya benar (terkonfirmasi Covid-19_red) dan sudah dua pekan terakhir ini menjalan isolasi mandiri di rumahnya. Dan Kondosinya sudah mulai pilih dan mudah-mudahan pada hari Senin depan beliu sudah masuk kantor," kata Rudi saat dihubungi oketimes.com lewat ponselnya pada Jumat siang (4/6/2021).

Rudi juga menyebutkan, bahwa kesehatan M Jamil sudah mulai pulih dan diharapkan dapat beraktivitas seperti biasa dalam waktu dekat ini. "Kita doakan saja semoga beliau cepat sembuh, sehingga dapat bekerja kembali seperti semula," pungkas Rudi.***  

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait