Kunjungi Desa Tanjung Pauh, Warga Kalungi Bunga ke Bupati Andi-Suhardiman

Tidak hanya di Kota Pekanbaru, ekspektasi besar dan semangat warga akan hadirnya pemimpin baru Kuansing juga terjadi Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir, perbatasan Kuansing - Kampar, Rabu (2/6/2021).

Tanjung Pauh, Oketimes.com - Tidak hanya di Kota Pekanbaru, ekspektasi besar dan semangat warga akan hadirnya pemimpin baru Kuansing juga terjadi Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir, perbatasan Kuansing - Kampar, Rabu (2/6/2021).

Setibanya disana, warga langsing menyambut Bupati Andi Putra dan Wabup Suhardiman dengan melakukan pengalungan bunga,

Camat Singingi, Delprides Gusni bersama Camat Singingi Hilir menyebutkan, penyambutan pemimpin baru Kuansing yang baru dilantik murni keinginan warga.

"Kami hanya menjembatani keinginan warga, yang ingin menyambut kepulangan pemimpin baru Kuansing, pasca dilantik oleh Gubernur Riau di Pekanbaru," ujarnya disela acara pada Rabu siang.

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyakat Singingi Hilir H Mashuri, menurut warga dan tokoh masyarakat Antau Singingi, mereka hanya bisa menyaksikan pelantikan secara virtual.

Untuk itu, tidak salah kiranya kepulangan Andi Putra - Suhardiman disambut di kawasan perbatasan.

Bupati Andi Putra - Suhardiman, bersama istri mengapresiasi sambutan hangat warga. Didampingi Bupati Kuansing dua periode, H Sukarmis, keduanya terlihat terharu atas ekpetasi masyarakat yang luar biasa.

"Kami himbau agar kita semua tetap menjaga protokol kesehatan dan saya berterima kasih pada Pak Camat dan jajaran serta masyarakat yang telah menyambut kami," katanya.

Pada kesempatan itu, Andi Putra mengajak agar warga tetap menjaga prokes covid, agar masyarakat Kuansing tetap sehat. Usai bercengkrama beberapa saat, rombongan pun kembali melanjutkan perjalanan menuju kota Teluk Kuantan.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait