Sabtu Besok Gelar Halal Bi Halal, DPC PKB Kuansing Solidkan Misi Partai Jelang Pemilu

Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi, S.Ag

TELUK KUANTAN, Oketimes.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, akan mengadakan Halal Bi halal pada Sabtu, 29 Mei 2021 di Sekretariat DPC PKB Kuansing, Kelurahan Sungai Jering Kota Teluk Kuantan.

"Disamping Acara Halal Bi halal Bersama jajaran Pengurus DPC dan Pengurus Anak Cabang PKB Se -Kuansing, Kami menyiapkan dan menyampaikan Intruksi Ketua Umum PKB Gus Ami atau yang di kenal dengan Abdul Muhaimin Iskandar," kata Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi, S.Ag kepada awak media ini via pesan WhatsApp pada Rabu, 26 Mei 2021.

Dikatakan Musliadi, adapun instruksi DPP PKB, terkait konsolidasi kepengurusan PKB dari tingkat kabupaten sampai ke pengurusan Anak Ranting di RT dan RW harus dilakukan.

Kemudian sambungnya, Pengurus dan kader PKB membuat jadwal Road show kepada tokoh agama tokoh adat, tokoh pemuda dan perempuan, kaum mileneal bahkan juga melakukan silturrahmi kepada orang Pintar "Dukun" untuk di doakan, di dukung atas Pencalonan GUS AMi Sebagai Calon Presiden Republik Indonesi tahun 2024 mendatang.

Disamping itu juga, DPC PKB Kuansing akan mempersiapkan agenda pemilihan Legislatif 2024, dengan menyiapkan dan menanda tangani Fakta integritas para korcam.

Kemudian setiap anggota Fraksi PKB dan para ketua-ketua PAC PKB se-Kuansing, agar membenahi struktur di tingkat bawah, sehingga pengurus, anggota dan simpatisan PKB sudah mempetakan potensi-potensi Caleg yang akan direkrut pada awal Tahun 2022 mendatang.

"Kami ingin berbenah lebih cepat dari tahapan yang di mulai oleh KPU, kerna tahapan dari KPU untuk pileg dan pemiliham presiden dan wakil presiden baru akan di mulai pertengahan 2022 mendatang," papar Musliadi.

Senari dengan itu, kata Musliadi, ia mengajak semua pengurus dan kader serta simpatisan PKB terutama di wilayah ekstern, agar melakukan langkah-langkah politik kepada para Kiyai pesantren dan para kiyai NU.

"Agar bisa bersama sama memenangkan PKB di kabupaten Kuansing dan memenangkan GUS AMI sebagai Presiden RI 2024," ungkap Musliadi atau yang lebih di akrab di sapa cakmus.

Selain itu, Cak Mus berharap dengan posisi PKB berdasarkan Hasil survey baru-baru ini yang di lakukan oleh Puspol, bahwa posisi PKB naik menjadi 3 besar di bawah PDIP dan Gerindra.

"Mudah-mudahan trend ini juga di ikuti oleh DPC PKB Kuansing dan tentu untuk menggapai semua ini kita, perlu Berbenah dari sekarang, Bergerak solid, Bangkit untuk Menang Pileg dan menang pemilihan Presiden 2024," harap mantan Ketua Komisi A DPRD Kuansing 2 periode ini meyakinkan.

Terakhir lanjut Musliadi, untuk di DPRD Kuansing, pihaknya menargetkan 7 Kursi di DPRD Kuansing pada periode 2024-2029 mendatang.

"Sehingga wajib bagi PKB tahun 2024, merebut salah satu Kursi pimpinan Di DPRD, tentu untuk mewujudkan ini semua tentulah dengan kerja-kerja politik para kader untuk menyapa dan melayani Rakyat dengan Ikhlas dan selalu membela yang Benar," pungkas Musliadi.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait