Geliat Kafe Kota Pekanbaru Bikin Inspirasi Kawula Muda Lebih Semangat di H+3 Lebaran

Salah satu pengunjung Kafe asyik mengobrol bersama rekan sejawatnya, paska lebaran H+3 di kota Pekanbaru, yang sepi aktivitas masyarakat di masa pandemi covid-19 yang ramai di bahas saat ini, Minggu (16/05/2021).

PEKANBARU, Oketimes.com - Memasuki hari ketiga lebaran (H+3) di kota Pekanbaru, geliat kota mulai terasa. Beberapa gerai minuman atau kafe tempat tongkrongan anak muda, mulai beroperasi walaupun secara terbatas dan menerapkan prokes pada Minggu (16/05/2021).

Berdasarkan pengamatan oketimes.com di sejumlah tempat tongkrongan Cafe yang buka atau beroperasi, sudah mulai ramai dikunjungi kawula anak muda di Kota Pekanbaru.

Terlihat, para pengunjung Kafe asyik mengobrol bersama rekan sejawatnya, paska lebaran H+3 di kota Pekanbaru, yang sepi aktivitas masyarakat di masa pandemi covid-19 yang ramai di bahas saat ini.

Hal ini sebagaimana diungkapkan salah satu pengunjung berinisial AF, yang enggan disebutkan jati dirinya.

"Saya kangen suasana Pekanbaru seperti dulu, saat sebelum Pandemi, menikmati suasan kafe sambil ditemani secangkir kopi Robusta," ujarnya mengawali pembicaraan kepada awak media ini.

Aktivitas salah satu kafe yang buka secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, membuat dirinya lebih nyaman untuk menikmati suasana kota di malam hari paska lebaran idul fitri saat ini.

"Saya setuju dengan prokes ini, harus ada tanggungjawab dari penikmat kopi, bagaiman caranya prokes jalan dan kafe tetap berjalan serta kenikmatan meminum kopi terpelihara," papar AF ambil memperlihatkan maskernya.

Menurut hemat AF, meminum kopi panas sejenis Robusta, dianggap mampu meningkatkan imunitas, mencerahkan pikiran dan ide-ide kreatif terjaga.

"Minum kopi saat pandemi sangat baik bagi kesehatan, terutama menambah imun," tandas AF yang berprofesi sebagai tim kreatif salah satu komunitas di kota Pekanbaru itu meyakinkan.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait