Polwan Brimob Polda Riau Pimpin Pam Perbatasan Riau-Sumbar

Polwan Sat Brimob Polda Riau AKP Febrianti, S.H dalam rangka Pengemanan perbatasan antar Provinsi pencegahan Covid 19 pada Rabu 12 Mei 2021.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, berangkatkan personil nya ke perbatasan antar Provinsi Riau - Sumbar atau ke daerah 13 koto kampar, dibawah Pimpinan Polwan Sat Brimob Polda Riau AKP Febrianti, S.H dalam rangka Pengemanan perbatasan antar Provinsi pencegahan Covid 19 pada Rabu 12 Mei 2021.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, menyampaikan Operasi ini akan lebih fokus kepada upaya menjalankan instruksi pemerintah dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau.

Terutama antisipasi dan kebijakan pemerintah untuk larangan mudik bagi masyarakat sebelum Idul Fitri 2021.

"Pam perbatasan kali ini, kita mengirimkan Polwan Sat Brimob Polda Riau yang dipimpin AKP Febrianti, karena Polda juga bisa melaksanakan tugas di luar kemampuan Polri," ujar Dansat.

Dikatakannya, dalam pengamanan semua personel tetap melaksanakan Kegiatan tersebut sesuai SOP, setiap melaksanakan tugas yang cukup berat ini.

"Agar selama melaksanakan tugas, dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selamat bertugas buat personel, tetap menjaga kesehatan, keselamatan dan selamat," pungkas Dansat Brimob Polda Riau.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait