Bharaduta Polres Kuansing (BDN) Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Kegiatan menyambangi Panti Asuhan Baihaqi Umar di Desa Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi pada Kamis (06/05/2021) kemarin.

Teluk Kuantan, Oketimes.com - Alumni secaba Polri SPN Polda Riau, tahun 2003 gelombang 2 atau yang biasa disebut BDN, membagi berkah Ramadhan ke sejumlah panti asuhan di wilayah kerjanya.

"Kegiatan berbagi ini, ditujukan ke panti asuhan Panti Asuhan Baihaqi Umar Di Desa Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah dan Panti Asuhan Darussalam yang ada di Kecamatan Pangean," kata Ketua BDN Polres Kuansing Bripka Hardianto Manik kepada awak media ini, Jumat (07/05/2021).

Dikatakannya, total bantuan yang diberikan kepada masing masing panti asuhan senilai Rp 3.000.000,- yang merupakan bagian dari donasi rekan rekan BDN yang berdinas di Polres Kuansing.

Bantuan tersebut diantarkan langsung oleh rekan-rekan Personil Polri Alumni Secaba Polri SPN Polda Riau tahun 2003 gelombang 2 atau yang biasa disebut BDN dan diterima langsung oleh masing-masing panti asuhan di tempat.

Kegiatan menyambangi Panti Asuhan Baihaqi Umar di Desa Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi pada Kamis (06/05/2021) kemarin.

Penyerahan tersebut dipimpin langsung Ketua Alumni Bripka Hendrianto Manik dan beberapa Anggota diantaranya Aipda Tamsir, Bripka Jimmy, Aipda Donal dan Bripka Alfiandi.

Sedangkan kegiatan pada hari ini Jumat (07/05/2021), dilakukan kegiatan menyambangi Panti Asuhan Darussalam yang ada di Kecamatan Pangean Kuansing yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Pangean Bripka Yendro serta anggota diantaranya Bripka Ponco dan Bripka Hendrik Brebes.

Alumni secaba polri spn polda riau tahun 2003 gelombang 2 atau yang biasa disebut BDN ini, mengharapkan bantuan ini bisa meringankan beban di tengah pandemi.

Mereka juga berpesan kepada anak panti dan para orang tua di panti jompo untuk tetap semangat di tengah kesulitan dan selalu menjaga kesehatan.

Ketua Alumni Bripka Hardianto Manik mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan tahunnya, karena kegiatan tersebut bentuk kepedulian alumni tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Alumni Secaba Polri Tahun 2003 Gelombang II Terhadap Anak-anak Panti Apalagi dalam Masa Pandemi Covid -19  Hampir Semua Masyarakat Merasakan Dampaknya Termasuk Panti Asuhan Baihaqi Umar," pungkasnya.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait